SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Beradegan Ciuman, Chanyeol EXO Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take

Selasa, 28 Juni 2016 13:12 by zia92 | 3188 hits
Pertama Kali Beradegan Ciuman, Chanyeol EXO Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take
Image source: EXOYeah

DREAMERS.ID - Jelang penayangan resminya pada 30 Juni mendatang, film kolaborasi Korea-Tiongkok yang dibintangi Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan yaitu ‘So I Married The Anti Fan’ menggelar premier filmnya pada Senin (27/6) kemarin di Beijing, Cina.

Saat mengadakan konferensi pers dengan media yang hadir, dua pemeran utamanya sedikit berbagi cerita mengenai film tersebut, termasuk Chanyeol yang disinggung mengenai adegan ciumannya dengan Yuan Shan Shan.

Meskipun ini adalah kali pertama dirinya melakukan adegan seperti itu, rapper EXO tersebut mengaku tak melakukan kesalahan atau NG (not good) dan hanya perlu sekali take untuk mengambil adegan ini. “(pengambilan) adegan ciumannya hanya sekali,” ujar Chanyeol.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

Sementara itu, foto dan potongan video yang memperlihatkan adegan ciuman keduanya telah tersebar di dunia maya sesaat setelah penayangan premiere-nya dan sempat membuat heboh di kalangan fans.

Film ‘So I Married The Anti Fan sendiri menceritakan tentang seorang reporter majalah (diperankan Yuan Shan Shan) yang memiliki konflik  dengan seorang idol populer bernama Hoo Joon (diperankan Chanyeol) akibat pertemuan yang tidak disengaja dan berakhir dengan hubungan percintaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)