home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Tzuyu TWICE Nangis Saat Nikmati Makanan di ‘Please Take Care of My Refrigerator’?

Selasa, 28 Juni 2016 13:05 by tyassss | 3149 hits
Apa yang Buat Tzuyu TWICE Nangis Saat Nikmati Makanan di ‘Please Take Care of My Refrigerator’?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dari sejumlah idola K-pop, tak sedikit dari mereka yang berasal dari luar negeri. Mereka pun harus meninggalkan orang tua mereka dengan waktu cukup lama karena harus menjalani masa trainee. Setelah debut pun mereka akan disibukkan dengan berebagai jadwal pekerjaannya.

Maka dari itu, pasti rasa rindu kepada orang tua sudah sangat memuncak seperti yang dirasakan oleh salah satu member asal Tiongkok dari TWICE, Tzuyu. Bahkan, Tzuyu meneteskan air matanya saat mengingat tentang sang ibu di acaraPlease Take Care of My Refrigerator.

Dalam episode terbarunya yang tayang Senin (27/6) kemarin, Tzuyu dan rekan membernya Jungyeon hadir dan menikmati berbagai makanan Tiongkok yang dibuat oleh Chef Lee Yeon Bok. Tzuyu pun tersenyum saat merasakan kelezatan makanan yang mengingatkan masa kecilnya.

“Makanan ini mengingatkanku dengan masakan Cina yang aku makan saat kecil bersama keluargaku. Aku bahagia karena bisa kembali menyantap makanan ini kembali untuk pertama kalinya,” ujar gadis kelahiran 1999 ini.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Jungyeon juga menambahkan bahwa Tzuyu selalu  bilang jika makanan itu mengingatkannya pada ibunya. Lalu, MC Kim Sung Joo bertanya tetang apakah Tzuyu sering teringat dengan sang ibunda saat  makan. Tzuyu pun langsung mengangis menanggapi pertanyaan tersebut.

“Tzuyu sama sekali belum pernah mengangis di layar kaca, ini pertama kalinya,” kata Jungyeon yang terkejut melihat temannya menangis. Wah, pasti Tzuyu rindu sekali ya dengan orang tua terutama ibunya. Semoga Tzuyu bisa bertemu dan makan bersama kembali dengan keluarganya ya..

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)