home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Alkohol dan Narkoba, Demi Lovato Pernah Khawatir Akan Meninggal di Usia Muda

Selasa, 28 Juni 2016 12:00 by Dits | 1063 hits
Kecanduan Alkohol dan Narkoba, Demi Lovato Pernah Khawatir Akan Meninggal di Usia Muda
image source: dlovato-new

DREAMERS.ID - Demi Lovato yang pernah mengalami masa-masa terberat dalam hidupnya. Saat itu usianya terbilang masih muda yakni 18 tahun, ia berjuang melawan ketergantungan pada narkoba dan penyalahgunaan alkohol. Ia bahkan mengaku mengalami gangguan bipolar dan bulimia yang bisa membahayakan dirinya.

Pelantun ‘Let it Go’ itu pun berbagi pengalamannya dalam sebuah wawancara dengan majalah American Way . Dalam wawancara tersebut penyanyi 23 tahun ini bercerita bagaimana ia khawatir kalau hidupnya akan berakhir di usia 21 tahun.

"Aku merasa kalau hidupku berjalan begitu cepat. Aku juga mengira akan mati muda. Aku merasa usiaku tak akan menginjak 21 tahun," ujar Demi Lovato seperti melansir dari laman E! Online.

Penyebab bulimia diakuinya karena ia selalu berpikir apakah perutnya bisa selalu terlihat rata. Demi sendiri juga mengaku tumbuh di lingkungan penderita bulimia sehingga sulit untuk hidup seperti remaja normal lainnya, sebagai informasi ibu dan nenek Demi ternyata juga mengalami masalah yang sama.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Aku hidup di antara orang-orang yang punya berat badan 36 kg dan memiliki kelainan makanan, sangatlah berat tumbuh dalam lingkungan tersebut," curhat Demi.

Beruntungnya mantan tunangan Wilmer Valderrama ini mampu berjuang dan keluar dari masalah tersebut setelah menjalani rehabilitasi. Demi pun berharap anak-anaknya tidak mengalami hal yang sama dengan dirinya. Kini, Demi sendiri telah dianggap sebagai inspirasi bagi para penggemarnya.

"Saat aku menggelar acara meet-and-greet, aku tidak bisa menghitung berapa orang yang menunjukkan luka sayatan di tangannya. Mereka mengatakan, 'Kau membantuku menghadapi ini semua. Karena kau, aku berhenti menyakiti diriku sendiri’,” tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)