SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Alkohol dan Narkoba, Demi Lovato Pernah Khawatir Akan Meninggal di Usia Muda

Selasa, 28 Juni 2016 12:00 by Dits | 851 hits
Kecanduan Alkohol dan Narkoba, Demi Lovato Pernah Khawatir Akan Meninggal di Usia Muda
image source: dlovato-new

DREAMERS.ID - Demi Lovato yang pernah mengalami masa-masa terberat dalam hidupnya. Saat itu usianya terbilang masih muda yakni 18 tahun, ia berjuang melawan ketergantungan pada narkoba dan penyalahgunaan alkohol. Ia bahkan mengaku mengalami gangguan bipolar dan bulimia yang bisa membahayakan dirinya.

Pelantun ‘Let it Go’ itu pun berbagi pengalamannya dalam sebuah wawancara dengan majalah American Way . Dalam wawancara tersebut penyanyi 23 tahun ini bercerita bagaimana ia khawatir kalau hidupnya akan berakhir di usia 21 tahun.

"Aku merasa kalau hidupku berjalan begitu cepat. Aku juga mengira akan mati muda. Aku merasa usiaku tak akan menginjak 21 tahun," ujar Demi Lovato seperti melansir dari laman E! Online.

Penyebab bulimia diakuinya karena ia selalu berpikir apakah perutnya bisa selalu terlihat rata. Demi sendiri juga mengaku tumbuh di lingkungan penderita bulimia sehingga sulit untuk hidup seperti remaja normal lainnya, sebagai informasi ibu dan nenek Demi ternyata juga mengalami masalah yang sama.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

"Aku hidup di antara orang-orang yang punya berat badan 36 kg dan memiliki kelainan makanan, sangatlah berat tumbuh dalam lingkungan tersebut," curhat Demi.

Beruntungnya mantan tunangan Wilmer Valderrama ini mampu berjuang dan keluar dari masalah tersebut setelah menjalani rehabilitasi. Demi pun berharap anak-anaknya tidak mengalami hal yang sama dengan dirinya. Kini, Demi sendiri telah dianggap sebagai inspirasi bagi para penggemarnya.

"Saat aku menggelar acara meet-and-greet, aku tidak bisa menghitung berapa orang yang menunjukkan luka sayatan di tangannya. Mereka mengatakan, 'Kau membantuku menghadapi ini semua. Karena kau, aku berhenti menyakiti diriku sendiri’,” tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)