home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana Sebagai Pasangan, Ini Dia Komedian Cantik yang Buat Chris Evans Jatuh Cinta

Selasa, 28 Juni 2016 13:20 by Dits | 1421 hits
Tampil Perdana Sebagai Pasangan, Ini Dia Komedian Cantik yang Buat Chris Evans Jatuh Cinta
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Setelah sempat bungkam soal hubungan asmaranya, akhirnya Chris Evans secara mengejutkan tampil perdana dengan wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta, Jenny Slate. Keduanya tampil serasi saat berjalan di red carpet untuk premiere film ‘The Secret Life of Pets’ yang digelar di kota New York.

Chris dan Jenny kala itu tampil serasi, sambil berpose mesra keduanya bergandengan tangan di premier film animasi terbaru yang dibintangi komedian 34 tersebut. Jenny tampil cantik mengenakan balutan gaun berwarna merah berbahan lace rancangan Huishan Zhang. Sementara pemeran Captain Amerika itu tampil kasual mengenakan kaus putih dan celana hitam dipadu topi baseball biru tua.


image source: usmagazine.com

Saat di wawancara oleh Entertainment Tonight, Jenny mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir bersama sang kekasih. "Aku belum pernah menghadiri premier yang besar seperti ini sebelumnya, jadi sangat menyenangkan bisa didampingi seseorang yang tahu mengenai hal ini," ujarnya.

Aktris yang juga dikenal sebagai stand-up comedy atau komika ini sempat melempar candaan tentang kehadiran Chris. "Aku merasa seperti didampingi kekasih impianku yang duduk di kelas tujuh. Kami telah mengenal satu sama lain, dan berteman sejak lama," lanjutnya sambil tertawa. 

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Chris sendiri mengungkapkan kekagumannya kepada sang kekasih dengan menuliskannya di Twitter. "The Secret Life of Pets sangat menakjubkan! @jennyslate adalah favoritku. @KevinHart4real juga sangat bagus. Jangan lupa nonton ya!!" tulisnya.

Chris dan Jenny diduga terjerat cinta lokasi saat keduanya sama-sama membintangi film ‘Gifted’. Kemudian pasangan tersebut mulai meresmikan hubungan asmara mereka pada Mei 2016 lalu.

Namun pasangan itu enggan memberikan konfirmasi perihal hubungan mereka pada saat itu mengingat di bulan yang sama Jenny baru saja bercerai dengan suaminya Dean Fleischer-Camp setelah tiga tahun berumah tangga dengannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)