home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Dikabarkan Tengah Hamil, Dongho Eks U-Kiss Siap Jadi Ayah!

Selasa, 28 Juni 2016 14:00 by tyassss | 1118 hits
Istri Dikabarkan Tengah Hamil, Dongho Eks U-Kiss Siap Jadi Ayah!
Image source: ytn.co.kr

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya mantan rekannya di U-Kiss yakni Eli baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki, Dongho yang menikah di bulan November tahun lalu ini juga dikabarkan tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.

Sejak memutuskan untuk hengkang dari U-Kiss dan berhenti dari dunia hiburan Korea Selatan, Dongho cukup mengejutkan publik dengan berita pernikahannya. Pernikahan ini pun memang dilakukannya atas dasar cinta dan membantah rumor beredar yang mengatakan bahwa sang istrinya telah hamil duluan.

Setelah sekitar 7 bulan Dongho mengarungi bahtera pernikahan, akhirnya kehamilan sang istri pun menjadi kenyataan. Menurut kabar yang dilansir Allkpop, Selasa (28/6) hari ini berita tersebut disampaikan oleh teman anggota baseball-nya.

Dengan begitu, pria bernama lengkap Shin Dongho ini akan memiliki anak pertamanya sekaligus jadi mantan idola K-pop termuda pertama yang akan segera menjadi seorang ayah. Jika benar, kemungkinan sang istri akan melahirkan pada awal tahun depan.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Untuk saat ini memang belum ada konfirmasi langsung dari pihak Dongho. Tetapi, semoga saja  berita bahagia ini memang benar adanya ya. Sementara itu, Dongho mengambil keputusan untuk menikah setelah memacari wanita yang lebih tua setahun darinya tersebut selama satu setengah tahun.

Selamat untuk Dongho!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)