home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Bertransformasi Jadi Puteri Kharismatik untuk Drama ‘Scralet Heart’

Selasa, 28 Juni 2016 15:12 by citra09 | 1659 hits
Seohyun SNSD Bertransformasi Jadi Puteri Kharismatik untuk Drama ‘Scralet Heart’
Image source: Instagram/s

DREAMERS.ID - Meski baru akan tayang pada pertengahan kedua tahun ini, namun drama terbaru garapan SBS berjudul ‘Scarlet Heart: Ryeo’ atau yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘Moon Lovers’ terus menambah antusiasme pemirsa dengan merilis berbagai teaser para pemainnya.

Melanjutkan rangkaian teaser yang menampilkan para tokoh pangeran tampan dalam remake dari drama live-action Tiongkok berjudul ‘Bu Bu Xin’ ini, kini ada lagi salah satu karakter yang terungkap teasernya, yaitu tokoh yang diperankan oleh Seohyun SNSD.

Setelah awal tahun lalu dikonfirmasi juga akan membintangi drama bertabur bintang ini, Seohyun melalui akun Instagramnya akhirnya mengungkap penampilan dari karakter yang akan diperankannya bernama puteri Wohee.


Image source: Instagram/seo_juhyun

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

“Ini adalah Wohee,” tulis Seohyun singkat dalam postingannya di Instagram. Dalam foto tersebut, Seohyun tampil mempesona mengenakan hanbok dan berpose a la warrior dengan tatapan yang penuh kharisma.

Dalam drama yang dibintangi IU dan Lee Jun Ki sebagai tokoh utamanya ini, Seohyun akan berperan sebagai Wohee, yaitu puteri terakhir dalam kerajaan Baekje. Siap tayang pada 29 Agustus mendatang, ‘Scarlet Heart’ dikonfirmasi juga akan dibintangi aktor ternama lainnya, seperti Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, hingga Baekhyun EXO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)