SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, TvN Berikan Jadwal Tayang Khusus Untuk 'Cinderella and the Four Knights'?

Selasa, 28 Juni 2016 23:00 by arnanda | 2247 hits
Lama Dinantikan, TvN Berikan Jadwal Tayang Khusus Untuk 'Cinderella and the Four Knights'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun lalu, drama ‘Cinderella and the Four Knights’ sudah menjadi perbincangan para penggemar. Setelah diketahui stasiun tv yang berhak menayangkannya, akhirnya penggemar dapat kembali berbahagia karena jadwal resmi drama ini pun telah terungkap.

Menanggapi rumor yang terus berkembang tentang jadwal penayangan, akhirnya pada Senin (27/6), sebuah media berita lokal melaporkan jika tvN telah menentukan jadwal resmi drama terbarunya ini. Drama produksi HB Entertainment ini akan mengisi slot baru yang akan ditetapkan oleh stasiun tv tersebut.

Bila biasanya slot untuk drama Jumat-Sabtu adalah pukul 8.30 malam, kini tvN telah menambahkannya yaitu pada pukul 11 malam. Nantinya slot baru ini akan mulai dicoba untuk drama yang telah banyak diantisipasi oleh banyak fans ini.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Siap Comeback Drama Bareng Yeo Jin Goo Hingga Chaeyeon DIA di 'Into the New World'

Sementara itu, drama yang berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang satu orang wanita yang harus tinggal satu atap bersama dengan empat pria keturunan bangsawan atau yang disebut chaebol. Karakter utama drama ini akan dimainkan oleh Jung Il Woo, Park So Dam, Ahn Jae Hyun, Jung Shin CNBlue, Choi Min, dan Naeun A Pink.

Dengan penambahan ini, tvN seolah ingin mempertahankan predikat sebagai ‘Drama Kingdom’ atau tempat bagi drama-drama berkualitas diproduksi. Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang meragukan tentang jadwal ini. Pasalnya, drama ’38 Police Squad’ juga tayang pada waktu yang sama, sehingga dipastikan akan ada ‘persaingan’ dari kedua drama ini.

 (nnd)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)