home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat di Minggu Ini, tvN Akan Beri 'Bonus' Untuk Penggemar Drama 'Another Miss Oh'?

Selasa, 28 Juni 2016 16:07 by dodo07 | 1854 hits
Tamat di Minggu Ini, tvN Akan Beri 'Bonus' Untuk Penggemar Drama 'Another Miss Oh'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sesuai jadwal, ‘Another Miss Oh’ akan mengakhiri jadwal tayangnya sebentar lagi yang jatuh pada episode ke-18. Karena mendapat banyak cinta dari pemirsa, drama yang disiarkan oleh tvN ini dikabarkan akan memberikan tambahan episode sebagai bonus!

Meski telah menyiapkan ‘Let’s Fight Ghost’ sebagai drama penggantinya, namun penonton masih dibuat bingung karena diketahui, drama yang akan diperankan Kim So Hyun dan Taecyeon itu ternyata baru akan tayang pada 11 Juli mendatang, Sedangkan, episode terakhir drama yang diperankan Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin dipastikan tamat tanggal 28 Juni.

Menjawab rasa penasaran para penggemar, akhirnya perwakilan tvN memberikan sebuah kabar gembira seperti yang dilansir dari Hancinema. Kabarnya, tim produksi telah menyiapkan dua episode sebagai bonus untuk para penonton.

"Kami menjadwalkan penayangan episode spesial bersama wawancara dan beberapa video untuk adegan yang tidak ditayangkan dalam drama, apda pukul 23.00 KST tanggal 4-5 Juli,” ungkap perwakilan tvN.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Meski senang mendapat kabar ini, namun tidak sedikit penonton yang penasaran tentang bagaimana akhir cerita drama ini. Namun, tidak sedikit juga penggemar yang menduga jika drama ini akan memiliki akhir yang bahagia menurut episode terakhir, dimana tokoh Park Do Kyung berhasil terhindar dari kecelakaan yang merupakan perbuatan Han Tae Jin.

Sementara itu, drama ‘Another Miss Oh’ sendiri menceritakan tentang dua orang wanita bernama sama, yaitu Oh Hae Young (dimainkan Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin) yang secara kebetulan menyukai pria yang sama bernama Park Do Kyung (Eric).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)