home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’

Selasa, 28 Juni 2016 17:00 by muthiasp | 1788 hits
Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’
Image source: Beast

DREAMERS.ID - Akhirnya, Beast memulai rangkaian comebacknya dengan merilis video musik serta lagu ‘Butterfly’, sebelum secara resmi merilis album terbarunya yang berjudul ‘Highlight’ pada 4 Juli mendatang.

Lagu ‘Butterfly’ sendiri diproduksi oleh member Beast, Junhyung, berkolaborasi dengan musisi DAVII. Dengan sentuhan melodi ballad, lagu ini menceritakan tentang kerelaan melepaskan orang tercinta untuk pergi digambarkan seperti kupu-kupu.


Image source: Beast

Lirik lagu ini mengartikan seseorang yang rela melepaskan orang tersayangnya, karena merasa lebih baik jika melihatnya sendiri. Walaupun tidak mudah, tapi melihatnya terbang dengan cantik seperti kupu-kupu sudah membuat bahagia.

Seperti judulnya ‘Butterfly’ yang identik dengan hal natural, video musik ini dihiasi oleh bunga-bunga indah, hamparan rumput hijau, serta kupu-kupu cantik. Para member pun terlihat tampan dan sangat rapi walau hanya berbalut setelan putih hitam.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Ini menjadi comeback full album ketiga Beast setelah debut, dan album pertama dengan lima membernya, setelah Hyunseung resmi meninggalkan grup pada April lalu. Sampai saat ini, video musik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Hmm.. apakah ‘Butterfly’ yang dimaksud adalah Hyunseung?

Kalian bisa menonton MV ‘Butterfly’ disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)