SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’

Selasa, 28 Juni 2016 17:00 by muthiasp | 1543 hits
Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’
Image source: Beast

DREAMERS.ID - Akhirnya, Beast memulai rangkaian comebacknya dengan merilis video musik serta lagu ‘Butterfly’, sebelum secara resmi merilis album terbarunya yang berjudul ‘Highlight’ pada 4 Juli mendatang.

Lagu ‘Butterfly’ sendiri diproduksi oleh member Beast, Junhyung, berkolaborasi dengan musisi DAVII. Dengan sentuhan melodi ballad, lagu ini menceritakan tentang kerelaan melepaskan orang tercinta untuk pergi digambarkan seperti kupu-kupu.


Image source: Beast

Lirik lagu ini mengartikan seseorang yang rela melepaskan orang tersayangnya, karena merasa lebih baik jika melihatnya sendiri. Walaupun tidak mudah, tapi melihatnya terbang dengan cantik seperti kupu-kupu sudah membuat bahagia.

Seperti judulnya ‘Butterfly’ yang identik dengan hal natural, video musik ini dihiasi oleh bunga-bunga indah, hamparan rumput hijau, serta kupu-kupu cantik. Para member pun terlihat tampan dan sangat rapi walau hanya berbalut setelan putih hitam.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Ini menjadi comeback full album ketiga Beast setelah debut, dan album pertama dengan lima membernya, setelah Hyunseung resmi meninggalkan grup pada April lalu. Sampai saat ini, video musik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Hmm.. apakah ‘Butterfly’ yang dimaksud adalah Hyunseung?

Kalian bisa menonton MV ‘Butterfly’ disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)