SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’

Selasa, 28 Juni 2016 17:00 by muthiasp | 1620 hits
Relakan Kepergian Orang Tercinta, Beast Rilis MV Menyentuh Untuk ‘Butterfly’
Image source: Beast

DREAMERS.ID - Akhirnya, Beast memulai rangkaian comebacknya dengan merilis video musik serta lagu ‘Butterfly’, sebelum secara resmi merilis album terbarunya yang berjudul ‘Highlight’ pada 4 Juli mendatang.

Lagu ‘Butterfly’ sendiri diproduksi oleh member Beast, Junhyung, berkolaborasi dengan musisi DAVII. Dengan sentuhan melodi ballad, lagu ini menceritakan tentang kerelaan melepaskan orang tercinta untuk pergi digambarkan seperti kupu-kupu.


Image source: Beast

Lirik lagu ini mengartikan seseorang yang rela melepaskan orang tersayangnya, karena merasa lebih baik jika melihatnya sendiri. Walaupun tidak mudah, tapi melihatnya terbang dengan cantik seperti kupu-kupu sudah membuat bahagia.

Seperti judulnya ‘Butterfly’ yang identik dengan hal natural, video musik ini dihiasi oleh bunga-bunga indah, hamparan rumput hijau, serta kupu-kupu cantik. Para member pun terlihat tampan dan sangat rapi walau hanya berbalut setelan putih hitam.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Ini menjadi comeback full album ketiga Beast setelah debut, dan album pertama dengan lima membernya, setelah Hyunseung resmi meninggalkan grup pada April lalu. Sampai saat ini, video musik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Hmm.. apakah ‘Butterfly’ yang dimaksud adalah Hyunseung?

Kalian bisa menonton MV ‘Butterfly’ disini:

(mth)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)