SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Trauma Masa Kecil, Variety ‘Heard It Through the Grapevine’ Bahas Psikologis Yoochun JYJ

Selasa, 28 Juni 2016 17:11 by muthiasp | 3353 hits
Diduga Trauma Masa Kecil, Variety ‘Heard It Through the Grapevine’ Bahas Psikologis Yoochun JYJ
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Setelah skandal dugaan pelecehan seksualnya menghebohkan publik, netizen mulai mengungkap berbagai kemungkinan terkait kepribadian Yoochun JYJ. Baru-baru ini, seorang penulis yang juga mengerti psikologi, membahas hal tersebut.

Sebelumnya, netizen mengungkap rekaman acara radio yang Yoochun datangi pada tahun 2008 di Jepang. Ketika ditanya tiga kata yang muncul saat mendengar kata ‘cantik’, Yoochun menjawab ‘pembicaraan’, ‘desah’, dan ‘toilet’.

Penulis yang sering menulis tentang psikologi pria-wanita, Park Young Jin, membahas kemungkinan hal tersebut menunjukkan Yoochun memiliki obsesi terhadap kamar mandi, “Itulah mengapa aku pikir dia orang yang selalu terobsesi dengan kamar mandi,” ucapnya dalam program varietyHeard It Through Grapevine’.


Image source: Soompi

Saat jadi bintang tamu radio tersebut, Yoochun juga menggambar toilet bersama dengan gambar dirinya, ini menunjukkan adanya kemungkinan trauma yang dibawa sejak kecil sehingga ia merasa nyaman saat melihat atau menyentuh toilet.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

“Alasan mengapa seperti itu bisa saja karena ketika kita kecil kita masih mendapat toilet-training. Namun, menerimanya atas paksaan yang terlalu kuat dari orangtua bisa menyebabkan trauma sehingga melihat atau menyentuh toilet dilakukan untuk mendapat ketenangan psikologis,” paparnya.

Semua wanita yang melaporkan dugaan pelecehan seksual ini memang mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh itu di kamar mandi. Semoga saja skandal ini cepat menemukan titik terang ya, Dreamers.

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)