SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Trauma Masa Kecil, Variety ‘Heard It Through the Grapevine’ Bahas Psikologis Yoochun JYJ

Selasa, 28 Juni 2016 17:11 by muthiasp | 3266 hits
Diduga Trauma Masa Kecil, Variety ‘Heard It Through the Grapevine’ Bahas Psikologis Yoochun JYJ
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Setelah skandal dugaan pelecehan seksualnya menghebohkan publik, netizen mulai mengungkap berbagai kemungkinan terkait kepribadian Yoochun JYJ. Baru-baru ini, seorang penulis yang juga mengerti psikologi, membahas hal tersebut.

Sebelumnya, netizen mengungkap rekaman acara radio yang Yoochun datangi pada tahun 2008 di Jepang. Ketika ditanya tiga kata yang muncul saat mendengar kata ‘cantik’, Yoochun menjawab ‘pembicaraan’, ‘desah’, dan ‘toilet’.

Penulis yang sering menulis tentang psikologi pria-wanita, Park Young Jin, membahas kemungkinan hal tersebut menunjukkan Yoochun memiliki obsesi terhadap kamar mandi, “Itulah mengapa aku pikir dia orang yang selalu terobsesi dengan kamar mandi,” ucapnya dalam program varietyHeard It Through Grapevine’.


Image source: Soompi

Saat jadi bintang tamu radio tersebut, Yoochun juga menggambar toilet bersama dengan gambar dirinya, ini menunjukkan adanya kemungkinan trauma yang dibawa sejak kecil sehingga ia merasa nyaman saat melihat atau menyentuh toilet.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

“Alasan mengapa seperti itu bisa saja karena ketika kita kecil kita masih mendapat toilet-training. Namun, menerimanya atas paksaan yang terlalu kuat dari orangtua bisa menyebabkan trauma sehingga melihat atau menyentuh toilet dilakukan untuk mendapat ketenangan psikologis,” paparnya.

Semua wanita yang melaporkan dugaan pelecehan seksual ini memang mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh itu di kamar mandi. Semoga saja skandal ini cepat menemukan titik terang ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)