home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Tim #2Leader, Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Siap Isi Channel ‘Station’!

Rabu, 29 Juni 2016 11:14 by citra09 | 1093 hits
Bentuk Tim #2Leader, Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Siap Isi Channel ‘Station’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih berjalan dengan lancar, proyek baru SM Entertainment di tahun ini yang akan merilis single digital setiap minggunya lewat channel ‘Station’ terus berlanjut. Lalu, siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi channel tersebut?

Menyusul Tiffany dan BoA yang telah menyumbangkan suaranya, kini giliran dua leader grup asuhan SM Entertainment yang siap mengisi channel ‘Station’ selanjutnya, yaitu Leeteuk Super Junior dan Suho EXO!

Setelah mengunggah teaser untuk SM ‘Station’ minggu ini pada 27 Juni lalu dengan hashtag #2leaders, banyak fans yang penasaran siapakah leader yang dimaksud tersebut. Akhirnya pada Rabu (29/06), SM akhirnya mengungkap teaser yang menampilkan keduanya.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser berupa video yang dirilis, Leeteuk dan Suho tengah merekam lagu terbaru untuk SM ‘Station’ berjudul ‘My Hero’ dengan nuansa ballad, bersama dengan penyanyi Kassy dan beberapa atlet kebanggaan Korea.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Lagu ini pun kabarnya akan memiliki tema yang berkaitan dengan olimpiade, yang pas dengan persiapan Korea Selatan yang akan menjadi tuan rumah dari Olimpiade Musim Dingin pada tahun 2018 mendatang.

Dengan demikian, ‘My Hero’ akan menjadi lagu dari channel ‘Station’ selanjutnya dan siap dirilis pada Jumat, 1 Juli mendatang yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Leeteuk. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)