home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktor Hingga Artis YG Entertainment Hadiri Premier VIP ‘Big Bang MADE The Movie’

Rabu, 29 Juni 2016 11:17 by citra09 | 3286 hits
Para Aktor Hingga Artis YG Entertainment Hadiri Premier VIP ‘Big Bang MADE The Movie’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski batal menggelar konser dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya, namun Big Bang masih akan tetap menghadiahi fans dengan meluncurkan sebuah film dokumenter spesial bertajuk ‘Big Bang MADE The Movie’.

Setelah merilis rangkaian teaser para membernya, akhirnya film spesial tersebut pun siap tayang perdana di bioskop secara serentak pada 30 Juni. Jelang penayangannya, Big Bang pun terlebih dulu menggelar premier VIP yang dihadiri para artis ternama.


Image source: Dreamers.id

Pada Selasa (28/06), Big Bang mengadakan premier VIP yang berlokasi di salah satu teater CGV Yeongdeungpo, Seoul. Beberapa artis pun terlihat hadir di gelaran premier tersebut, mulai dari rekan satu agensi Big Bang di YG Entertainment hingga beberapa rekan aktor terdekat para member Big Bang.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Beberapa yang terlihat hadir menyapa awak media di karpet merah di antaranya adalah junior satu agensi Big Bang, yaitu WINNER, Lee Hi, rapper ONE, hingga aktor Lee Dong Hwi, Lee Soo Hyuk, aktris cilik asuhan YG yaitu Gal So Won, band Hyukoh, aktris Kim Hee Jung, hingga Yoo Byung Jae dan Zion T.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, ‘Big Bang MADE The Movie’ merupakan film dokumenter yang merekam 340 hari perjalanan Big Bang sejak awal hingga akhir dari konser tur dunia mereka tahun lalu yang bertajuk ‘MADE’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)