home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance', Jungkook BTS Akui Takut dengan Minwoo Shinhwa?

Rabu, 29 Juni 2016 15:23 by dodo07 | 4879 hits
Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance', Jungkook BTS Akui Takut dengan Minwoo Shinhwa?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menyusul teman satu grupnya, yaitu V, Jungkook juga telah dipastikan menjadi selebriti selanjutnya yang akan mengisi ‘Celebrity Bromance’. Beberapa waktu yang lalu pun telah terungkap jika yang akan menjadi pasangannya di acara ini adalah orang yang sebelumnya pernah ia takuti, Minwoo Shinhwa.

Pada episode pertama yang tayang Rabu (28/6), Jungkook sempat berbagi cerita dalam sebuah wawancara pribadi. Ia menuturkan jika BTS pernah ditegur oleh grup legend tersebut karena masalah greeting atau pekenalan.


Image source: MBC

"Kami (BTS) pernah dipanggil ke ruang tunggu Shinhwa sunbaenim saat kami masih rookie dulu karena kami memperkenalkan diri dengan terlalu berisik. Sunbaenim memberi saran kepada kami agar melakukan greeting dengan lebih pas. Saat itulah pertama kalinya aku bertemu Minwoo sunbaenim dan aku takut,” ungkapnya, dilansir dari Allkpop.

Tidak dapat dipungkiri jika greeting atau salam perkenalan menjadi salah satu cara agar sebuah grup dapat dikenal. Sepertinya, BTS telah belajar dari saran yang diberikan grup pelantun ‘Venus’ tersebut sehingga mereka kini memiliki greeting yang lebih baik.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Walaupun pernah merasa takut namun kini penyanyi berusia 20 tahun tersebut menyatakan kekagumannya terhadap Minwoo, “Minwoo sunbaenim adalah senior yang aku hormati. Sulit untuk terus eksis sebagai penyanyi, tapi aku menyadari kalau itu profesi yang mengagumkan setelah melihat Shinhwa sunbaenim.

Sementara itu, Jungkook dan Minwoo menjadi idola pertama yang dipasangkan dalam format baru ‘Celebrity Bromance’ ini. Menghadirkan suasana baru, tim produksi sengaja memasangkan dua seleb laki-laki yang belum saling kenal ini sebagai format acara yang baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)