home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon, Artis Korea Pertama yang Capai 3 Juta Followers

Minggu, 06 Januari 2013 10:58 by ningcil | 5696 hits
Choi Siwon, Artis Korea Pertama yang Capai 3 Juta Followers
twitter.com/siwon407

Si tampan dari Super Junior, Choi Siwon baru-baru ini memecahkan rekor di sosial media Twitter. Aktor yang baru saja membintangi serial drama ‘Kings of Drama’ ini menjadi artis Korea pertama yang jumlah followersnya di Twitter melampaui 3 juta orang.

Pada hari Sabtu, (05/01) tengah malam waktu Korea Selatan, akun Twitter pribadi yang dimiliki Siwon telah di follow oleh 3.002.170. Jumlah followers yang fantastis tersebut lantas membuat pemeran Sung Min Woo dalam drama ‘Oh! My Lady’ ini sebagai selebriti Korea yang paling banyak di follow di seluruh dunia. Akun Twitter Siwon, @Siwon407 juga sebelumnya memecahkan rekor selebriti Korea yang pertama kali mencapai angka satu juta followers pada Desember 2011. Hal tersebut menandakan nama dan popularitasnya semakin melambung tak hanya di Korea dan Asia, tetapi juga dunia.

Bagaimana tidak di follow oleh banyak orang, selain mempunyai jumlah fans setia yang sangat banyak, Siwon juga merupakan public figure yang rajin mengupdate dan berkomunikasi kepada para fans lewat sosial media Twitter. Siwon juga kerap kali mengupdate ucapan secara personal kepada fansnya di negara-negara lain. Salah satunya seperti saat terjadi gempa di Padang Indonesia, dan juga saat hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2012.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon juga sering mengunggah hadiah-hadiah yang diberikan kepada fans sebagai wujud rasa terimakasihnya kepada para Siwonest (sebutan untuk fans Siwon). Tak hanya itu, Siwon juga beberapa kali membuat heboh dunia Twitter dengan mem-follow back para fans atau followersnya. Hal tersebut merupakan hal yang sangat jarang dilakukan oleh idola manapun yang mempunyai akun Twitter pribadi.

Sebelumnya pada Rabu, (02/01) lalu juga Siwon telah menunggah gambar dengan tulisan, ‘Segera, 3.000.000 Followers’ dengan judul, “LOVE YOU ALL :-)”.

Congratulations, Choi Siwon! Keep it up!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)