SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Wawancara Eksklusif Dengan Wanita Kelima 'Korban' Yoochun JYJ!

Rabu, 29 Juni 2016 12:31 by muthiasp | 2615 hits
Dispatch Rilis Wawancara Eksklusif Dengan Wanita Kelima 'Korban' Yoochun JYJ!
Image source: tv daily

DREAMERS.ID - Dimana ada skandal selebritis Korea, kita tidak bisa melepaskan peran outlet berita Dispatch. Outlet berita ini selalu merilis fakta-fakta mengejutkan yang kebenarannya hampir tidak bisa diragukan. Baru-baru ini, Dispatch kembali merilis wawancara eksklusif dengan wanita kelima ‘korban’ Yoochun JYJ.

Dilansir dari Koreaboo, Dispatch melaporkan adanya wanita lain, pekerja di tempat hiburan malam, yang hampir diperkosa oleh Yoochun. Namun, wanita ini tidak memiliki niatan untuk melaporkan pelecehan itu ke pihak kepolisian.

“Siapa yang akan percaya omongan wanita yang bekerja di tempat seperti itu?” ucap wanita yang tidak ingin disebutkan namanya itu. Wanita ini hanya menceritakan perlakuan tak menyenangkan yang dialami kepada temannya setelah kejadiannya berlangsung.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Dalam pesan singkatnya itu, ia menceritakan kronologi kejadiannya, “Band datang dan musik mulai dimainkan, dia memanggilku ke kamar mandi dan mencoba untuk memperkosaku”. Setelah melawan, wanita ini bisa bebas dari Yoochun.

Wanita ini berpikir tidak ada gunanya jika melaporkan karena semua orang justru akan menghakiminya, “Wanita yang bekerja sebagai pelayan diperkosa.. aku takut mereka akan mengatakan hal itu,” ungkapnya. Walau sudah empat wanita yang lebih dulu melaporkan Yoochun ke polisi, dan wanita pertama telah mencabut laporannya, wanita ini tetap tidak ingin menempuh jalur hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)