home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Jumlah Member, Ini Dia Nama Girl Group Baru YG Entertainment!

Rabu, 29 Juni 2016 11:22 by citra09 | 2287 hits
Konfirmasi Jumlah Member, Ini Dia Nama Girl Group Baru YG Entertainment!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya masih dibuat penasaran mengenai debut girl group barunya yang masih misterius, kini secara perlahan YG Entertainment akhirnya mulai mengungkap secara detail mengenai jumlah member dan nama grupnya.

Usai mengungkap keempat trainee yang dipastikan akan gabung sebagai member, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, YG Entertainment pun merilis teaser grup dari keempat member tersebut pada Rabu (29/06), sekaligus mengonfirmasi bahwa girl group ini akan berjumlah 4 member.

Tak hanya itu, bersamaan dengan perilisan teaser grup tersebut, agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER ini juga mengumumkan bahwa girl group ini akan diberi nama Black Pink. YG pun menjelaskan bahwa pink adalah warna tercantik, tetapi cantik bukanlah segalanya. Grup dengan empat member ini tak hanya cantik, tetapi juga memiliki talenta.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sebelumnya, YG telah mengungkap empat membernya lewat poster individual, yang dimulai dari Jennie Kim (20) di minggu pertama, Lisa (19) di minggu kedua, Jisoo (21), dan Rose (19) di minggu terakhir. Meski sempat muncul kabar bahwa grup ini akan lebih dari 4 member, namun YG sepertinya akan tetap memiliki formasi yang sama seperti saat mendebutkan 2NE1 pada 2009 silam.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, meski telah terungkap nama grup dan jumlah member, namun YG belum mengungkap secara detail mengenai konsep, judul lagu, serta waktu debut dari Black Pink yang diperkirakan akhir musim panas ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)