home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! G-Friend Akhirnya Ungkap Detail Comeback Musim Panasnya

Rabu, 29 Juni 2016 12:20 by citra09 | 1525 hits
Yeayy! G-Friend Akhirnya Ungkap Detail Comeback Musim Panasnya
Image source: GFriend Off

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang mulai mengungkap detail comebacknya di musim panas tahun ini. Menyusul Wonder Girls yang memulai rangkaian teasernya, kini giliran girl group rookie G-Friend yang mengungkap teaser pertama dan detail comebacknya tersebut.

Menyusul konfirmasi akan segera comeback di musim panas, grup pelantun ‘Rough’ ini melalui akun Twitter resminya akhirnya mengungkap teaser foto pertama yang menampilkan nama G-Friend dalam ahasa Korea dan Inggris.


Image source: G-Friend Official

Meski tampak diblur, namun fans bisa melihat bahwa ada taburan bunga cantik dalam teaser tersebut. Lebih jauh lagi, postingan tersebut juga berisi informasi perilisan album mereka, di mana untuk pertama kalinya G-Friend akan merilis sebuah full album pada 11 Juli mendatang.


Image source: G-Friend Official

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Informasi tersebut juga dibarengi dengan hashtag, “#GFRIEND #Sowon #Yerin #Eunha #Yuju #SinB #Uhmji #1stAlbum #LOL #lotsoflove #laughingoutloud dan #20160711.” Ada kemungkinan bahwa #LOL, #lotsoflove, dan #laughingoutloud ada hubungannya dengan judul album mereka.

Dengan demikian, maka G-Friend dipastikan akan masuk dalam daftar grup idola K-Pop yang akan mengisi panggung comeback musim panas di bulan Juli, menyusul grup lainnya seperti Wonder Girls hingga Beast.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)