home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program MBC Ini Juga Rilis Pernyataan Eksklusif Para Wanita ‘Korban’ Yoochun JYJ!

Rabu, 29 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1389 hits
Program MBC Ini Juga Rilis Pernyataan Eksklusif Para Wanita ‘Korban’ Yoochun JYJ!
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Setelah melapor dan memberikan keterangan pada pihak kepolisian, empat wanita ‘korban’ Yoochun JYJ mengungkapkan apa yang mereka rasakan setelah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut melalui wawancara dengan program MBCPD’s Notebook’.

Salah satu wanita merasa malu, Yoochun seperti hanya main-main dengannya tanpa mengucapkan permintaan maaf sebelum pergi (setelah kejadian). Ia juga memaparkan keadaan tempat hiburan malam saat pelecehan itu terjadi.

“Disana musiknya sangat kencang, dia memegang pinggangku dan menari sambil merokok. Lalu menanyakan berapa uang yang ku butuhkan, karena tidak bisa mendengar dengan baik, ia mengajakku ke kamar mandi. Aku mengikutinya tanpa curiga,” paparnya.

Lalu, Yoochun mengatakan, “Tidak apa-apa karena kita akan berpacaran. Kita pacaran sekarang” dan melakukan pelecehan itu di kamar mandi yang kecil padahal wanita itu juga sedang menstruasi. Wanita itu memang mengaku bekerja disana karena membutuhkan uang untuk pendidikannya, namun ia merasa itu tidak masuk kategori prostitusi.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Setelah kejadian itu, wanita ini berhenti bekerja karena merasa trauma setiap masuk ke ruangan dimana pelecehan itu berlangsung, wanita ini bahkan menulis di buku hariannya kalau ia ingin balas dendam kalau ia sampai mati, “Teman-teman, jika aku mati, serang Yoochun. Jangan membenciku”.

Merasa tidak dihargai sebagai wanita, mereka mengatakan kalau mereka tidak bisa memaafkan Yoochun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 1 Agustus kemarin, Tiffany Young baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Dan pada tanggal 5 Agustus mendatang, SNSD juga akan memperingati 13 tahun debut mereka di industri musik Korea....
  • HOT !
     Sejak bulan April lalu, SM Entertainment dan Naver telah memperkuat kerja sama mereka dengan menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) untuk kemitraan dalam bisnis hiburan global....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS ‘Do You Like Brahms?’ baru saja merilis video teaser baru. Bakal mengisi slot Rabu dan Kamis mulai 31 Agustus, drama ini menceritakan kisah cinta dan mimpi para mahasiswa musik klasik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)