SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program MBC Ini Juga Rilis Pernyataan Eksklusif Para Wanita ‘Korban’ Yoochun JYJ!

Rabu, 29 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1217 hits
Program MBC Ini Juga Rilis Pernyataan Eksklusif Para Wanita ‘Korban’ Yoochun JYJ!
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Setelah melapor dan memberikan keterangan pada pihak kepolisian, empat wanita ‘korban’ Yoochun JYJ mengungkapkan apa yang mereka rasakan setelah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut melalui wawancara dengan program MBCPD’s Notebook’.

Salah satu wanita merasa malu, Yoochun seperti hanya main-main dengannya tanpa mengucapkan permintaan maaf sebelum pergi (setelah kejadian). Ia juga memaparkan keadaan tempat hiburan malam saat pelecehan itu terjadi.

“Disana musiknya sangat kencang, dia memegang pinggangku dan menari sambil merokok. Lalu menanyakan berapa uang yang ku butuhkan, karena tidak bisa mendengar dengan baik, ia mengajakku ke kamar mandi. Aku mengikutinya tanpa curiga,” paparnya.

Lalu, Yoochun mengatakan, “Tidak apa-apa karena kita akan berpacaran. Kita pacaran sekarang” dan melakukan pelecehan itu di kamar mandi yang kecil padahal wanita itu juga sedang menstruasi. Wanita itu memang mengaku bekerja disana karena membutuhkan uang untuk pendidikannya, namun ia merasa itu tidak masuk kategori prostitusi.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Setelah kejadian itu, wanita ini berhenti bekerja karena merasa trauma setiap masuk ke ruangan dimana pelecehan itu berlangsung, wanita ini bahkan menulis di buku hariannya kalau ia ingin balas dendam kalau ia sampai mati, “Teman-teman, jika aku mati, serang Yoochun. Jangan membenciku”.

Merasa tidak dihargai sebagai wanita, mereka mengatakan kalau mereka tidak bisa memaafkan Yoochun.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)