SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Black Pink, YG Entertainment Juga akan Debutkan Girl Group Baru Selanjutnya?

Rabu, 29 Juni 2016 15:16 by citra09 | 1711 hits
Usai Black Pink, YG Entertainment Juga akan Debutkan Girl Group Baru Selanjutnya?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya masih dibuat penasaran mengenai debut girl group barunya yang masih misterius, kini secara perlahan YG Entertainment akhirnya mulai mengungkap secara detail mengenai jumlah member dan nama grupnya.

Berdasarkan YG Entertainment, girl group yang akan diberi nama Black Pink ini akan terdiri dari empat member yang telah terungkap sebelumnya, yaitu Jennie Kim, Lisa, Kim Jisoo, dan Rose. Meski akhirnya adalah berformasi 4 member, ternyata ada rencana lain dari YG terkait jumlah member grupnya ini.

Dilaporkan Soompi, pihak YG Entertainment dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa awalnya Black Pink akan terdiri dari sembilan member, namun akhirnya diubah menjadi formasi empat member sebelum resmi debut.

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun kabarnya ingin mendebutkan empat member pertamanya lewat grup ini, sementara lima member yang tersisa masih menjalani training di YG Entertainment dan baru akan bisa debut dalam waktu yang akan datang.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

"Tak diketahui secara pasti apa yang dipikirkan Yang Hyun Suk, tetapi lima member yang tersisa kini masih berada di YG dan Black Pink sepertinya merupakan bagian awal dari girl group ini (sebelum mendebutkan lima member selanjutnya)," ungkap perwakilan YG.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)