home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabarnya Sudah Melahirkan, Istri Dongho Eks U-Kiss Hamil di Luar Nikah?

Rabu, 29 Juni 2016 15:31 by dodo07 | 2706 hits
Kabarnya Sudah Melahirkan, Istri Dongho Eks U-Kiss Hamil di Luar Nikah?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Akhir tahun lalu, publik dibuat heboh dengan kabar salah satu seleb muda Korea, Dongho resmi mengakhiri masa lajangnya. Belum lama ini, ia kembali mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa ia dan istrinya kini telah resmi menjadi orang tua.

Pada Selasa (28/6), seorang teman Dongho mengabarkan kalau mantan member U-Kiss ini sedang berbahagia lantaran menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang istri. Namun, tak lama setelah kabar tersebut meluas, kembali muncul kabar dari sumber terpercaya jika Dongho telah resmi menjadi seorang ayah.

Jika dihitung sejak pernikahan kedunya di November 2015, masa kehamilan istri Dongho ini terbilang cepat. Hal inilah yang akhirnya membuat netizen Korea menduga jika ia sudah hamil lebih dahulu sebelum resmi menikah, “Sekarang sudah jelas apa alasan mereka memilih untuk cepat-cepat menikah, hahaha,"

"Paling tidak ia mengambil tanggung jawab. Jalanilah hidupmu dengan sebaik mungkin dan tidak ada orang yang akan membencimu,", "Apapun kasusnya, paling tidak ia sudah bertanggung jawab terhadap keluarganya. Banyak sekali orang tua di dunia ini yang lebih memilih untuk membunuh anak mereka. Aku mengharapkan yang terbaik untuk keduanya” komentar beberapa netizen di situs Nate.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Meski mendapat kontra, namun tidak sedikit netizen yang juga memberikan ucapan atas kelahiran buah pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini, “Wow, Dongho sudah jadi ayah? Ini benar-benar berita bahagia, selamat untuk Dongho dan istri,”, "Hmm jadi mungkin benar istrinya sudah hamil. Tapi Dongho bertanggung jawab padanya. Selamat untuk Dongho,"

Sementara itu, Dongho diketahui telah menyatakan diri untuk berhenti beraktivitas dari dunia hiburan Korea sejak 2013 silam. Lelaki yang kini berusia 22 tahun tersebut sebelumnya diketahui aktif sebagai seorang DJ sebelum akhirnya menyatakan diri akan menikahi kekasih yang satu tahun lebih tua darinya di akhir tahun lalu.

Selamat Dongho! ^^

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)