home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Janji Big Bang Jika Film ‘BIGBANG MADE’ Sukses di Box Office!

Rabu, 29 Juni 2016 13:25 by fzhchyn | 1736 hits
Ini Janji Big Bang Jika Film ‘BIGBANG MADE’ Sukses di Box Office!
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Memperingati hari jadinya yang ke-10 sejak resmi debut pada tahun 2006 silam, boy group Big Bang merayakannya dengan cara yang tak biasa, yaitu dengan merilis sebuah film dokumenter bertajuk ‘Big Bang MADE The Movie’.

Sebelum resmi tayang di bioskop secara serentak pada 30 Juni, Big Bang pun terlebih dulu menggelar premiere VIP pada Selasa (28/6) kemarin. Di hari yang sama, Big Bang juga berkesempatan membicarakan filmnya melalui aplikasi Naver ‘V’.

Grup asuhan YG Entertainment ini mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dalam film tersebut. “Sisi hidup kami yang tulus dan jujur di balik layar ada dalam film. Kami sama seperti pria pada umumnya di usia kami. Kami harap penonton bisa melihat film ini dengan baik.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tak hanya itu, grup pelantun ‘Bae Bae’ ini juga membuat janji jika film mereka sukses dan mencapai penjualan hingga 100.000 tiket. “Saat di ruang tunggu kami membuat janji box office. Kami awalnya merencanakan konser geurilla untuk merayakan 10 tahun hari jadi, tapi hal itu tidak jadi,” ungkap Taeyang.

“Jika kami mencapai lebih dari 100.000 penjualan tiket, kami akan mengadakan konser guerrilla di tempat yang tak ada seorang pun yang tahu. Tapi jika bisa lebih dari 500.000 tiket, kami akan merilis video footage, termasuk adegan saat Seungri dan T.O.P mandi,” tambahnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)