SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Temui Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam Penggemarnya dari Tiongkok

Rabu, 29 Juni 2016 12:50 by Dits | 953 hits
Usai Temui Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam Penggemarnya dari Tiongkok
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Lady Gaga lagi-lagi menuai kontroversi. Hal tersebut terjadi setelah dirinya bertemu dengan pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama pada Minggu (23/6) lalu. Para penggemarnya yang berasal dari Tiongkok langsung mengecam pertemuan tersebut lantaran Dalai Lama telah dicap sebagai separatis oleh pemerintah negara itu.

Melansir laman Aceshowbiz,  kala itu wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster ini bersama sekelompok wali kota AS bertemu dengan Dalai Lama di Indianapolis. Dalam pertemuan tersebut Gaga dan Dalai Lama membicarakan mengenai cinta dan kasih sayang. Percakapan tersebut juga bisa disaksikan live-stream melalui Facebook resmi Lady Gaga. Foto-foto keduanya pun juga langsung tersebar di internet.

Namun sayangnya, pertemuan tersebut tidak mendapat sambutan baik dari penggemarnya di Tiongkok. Mereka mengkritik dan mengecam aksi pelantun ‘Born This Way’ itu. Bahkan karena pertemuan tersebut, langsung muncul spekulasi kalau lagu-lagu Gaga akan dilarang beredar di Tiongkok.

"Kami berharap masyarakat internasional bisa menyadari tujuan Dalai Lama yang sebenarnya. Tujuan dari kunjungan dan aktivitasnya di negara lain akan digunakannya sebagai promosi keinginannya untuk membuat Tibet merdeka," ujar Hong Lei, Menteri Luar Negeri Tiongkok.

Sebagai informasi, Dalai Lama terpaksa melarikan diri dari Tibet dan mengasingkan ke kota Dharamshala, Himalaya setelah pemberontakannya gagal terhadap pemerintah China pada tahun 1959 silam. Peraih Nobel perdamaian itu dituduh oleh kepemimpinan Komunis negara tersebut karena berusaha memisahkan Tibet dari China.

(dits)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)