home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Curhatan Hati Ibu Tom Hiddleston Usai Bertemu dengan Taylor Swift

Rabu, 29 Juni 2016 14:32 by Dits | 3272 hits
Ini Curhatan Hati Ibu Tom Hiddleston Usai Bertemu dengan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan hot Hollywood yang belum lama ini terungkap yaitu Taylor Swift dan Tom Hiddleston sepertinya tak ingin berlama-lama untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. Terbukti meski baru beberapa minggu menjalin asmara, keduanya sudah saling mengenalkan orang tua masing-masing.

Beberapa waktu lalu Tom telah bertemu orangtua Taylor di kediamannya di Nashville, sementara pelantun ‘New Romantics’ itu rela terbang ke Suffolk, Inggris demi bertemu dengan ibu Tom, Diana Hiddleston. Pertemuan mereka pun berjalan lancar. Tom, Taylor dan Diana terlihat akrab saat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Lantas bagimana pendapat Diana tentang kekasih baru sang anak?

"Ibu Tom tak berhenti membicarakan soal Taylor. Menurutnya Taylor adalah gadis yang manis. Ia sangat bahagia bisa bertemu dengannya," ungkap sumber terdekat seperti dikutip dari laman People.


image source: people.com

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Menurut sumber lainnya, Taylor sudah diterima oleh keluarga besar Tom. Taylor sangat mudah bergaul dan dekat, sehingga penyanyi 26 tahun itu sudah dianggap seperti bagian dari keluarga mereka.

"Taylor sudah seperti keluarga, ia orang yang mudah diajak bicara. Keluarga melihat Tom sebagai seorang aktor terkenal, namun bagi mereka Taylor berada di level yang berbeda," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Tom dan Taylor berpacaran selang dua minggu setelah pelantun ‘Bad Blood’ tersebut putus dari Calvin Harris. Kedekatan keduanay terjadi pertama kali saat sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016 lalu, malam berikunya di acara Met Gala keduanya semakin dekat dan terlihat asik berdansa bersama. Dari sanalah timbul benih cinta dan akhirnya keduanya menjadi pasangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)