SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Curhatan Hati Ibu Tom Hiddleston Usai Bertemu dengan Taylor Swift

Rabu, 29 Juni 2016 14:32 by Dits | 2212 hits
Ini Curhatan Hati Ibu Tom Hiddleston Usai Bertemu dengan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan hot Hollywood yang belum lama ini terungkap yaitu Taylor Swift dan Tom Hiddleston sepertinya tak ingin berlama-lama untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. Terbukti meski baru beberapa minggu menjalin asmara, keduanya sudah saling mengenalkan orang tua masing-masing.

Beberapa waktu lalu Tom telah bertemu orangtua Taylor di kediamannya di Nashville, sementara pelantun ‘New Romantics’ itu rela terbang ke Suffolk, Inggris demi bertemu dengan ibu Tom, Diana Hiddleston. Pertemuan mereka pun berjalan lancar. Tom, Taylor dan Diana terlihat akrab saat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Lantas bagimana pendapat Diana tentang kekasih baru sang anak?

"Ibu Tom tak berhenti membicarakan soal Taylor. Menurutnya Taylor adalah gadis yang manis. Ia sangat bahagia bisa bertemu dengannya," ungkap sumber terdekat seperti dikutip dari laman People.


image source: people.com

Baca juga: Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?

Menurut sumber lainnya, Taylor sudah diterima oleh keluarga besar Tom. Taylor sangat mudah bergaul dan dekat, sehingga penyanyi 26 tahun itu sudah dianggap seperti bagian dari keluarga mereka.

"Taylor sudah seperti keluarga, ia orang yang mudah diajak bicara. Keluarga melihat Tom sebagai seorang aktor terkenal, namun bagi mereka Taylor berada di level yang berbeda," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Tom dan Taylor berpacaran selang dua minggu setelah pelantun ‘Bad Blood’ tersebut putus dari Calvin Harris. Kedekatan keduanay terjadi pertama kali saat sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016 lalu, malam berikunya di acara Met Gala keduanya semakin dekat dan terlihat asik berdansa bersama. Dari sanalah timbul benih cinta dan akhirnya keduanya menjadi pasangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)