SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Lain dari FNC Entertainment Dilaporkan Juga Terlibat dalam Kasus Dugaan Manipulasi Saham

Rabu, 29 Juni 2016 15:18 by tyassss | 2083 hits
Artis Lain dari FNC Entertainment Dilaporkan Juga Terlibat dalam Kasus Dugaan Manipulasi Saham
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Jika baru-baru ini Yonghwa CNBLUE dilaporkan tengah menghadap jaksa penyidik, kabarnya akan ada satu atau dua nama lain yang juga akan diselidiki karena kedapatan mengambil keuntungan melalui manipulasi saham FNC Entertainment.

Pada tanggal 28 Juni kemarin, sektor keuangan dari Kantor Jaksa Penuntut Umum Daerah Seoul melakukan penyelidikan kepada Yonghwa atas tuduhan perdagangan antar orang dalam untuk keuntungan pribadi.

Yonghwa diduga membeli 21.000 saham tersebut dengan harga 400 juta won (sekitar Rp. 4,4 miliar). Dan menjual kembali sahamnya dengan harga 600 juta won dengan keuntungan yang cukup besar yaitu 200 juta won (sekitar 2,2 milyar rupiah) setelah Yoo Jae Suk bergabung dengan agensinya.

Penyelidikan sebenarnya sudah dimulai pada bulan lalu setelah Komisi Jasa Keuangan menyerahkan kasus tersebut ke kejaksaan. Dalam penyelidikan di bulan ini, ternyata juga ditemukan jejak orang lainnya yang juga terlibat dalam kasus manipulasi tersebut selain Yonghwa.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Seperti yang dilansir dari Soompi, kabarnya satu dari para ‘tersangka’ lainnya itu juga berasal dari kalangan selebriti asuhan FNC. Banyak yang menduga, bahwa satu orang tersebut adalah juga berasal dari anggota CNBLUE.

Pemilik dari agensi yang juga menaungi FT Island dan AOA yaitu Han Sung Ho pun juga sedang diselidiki. Menanggapi dugaan ini, perwakilan FNC mengatakn , “Jaksa sedang menyelidiki kasus ini dan kami menganggap bahwa memberi informasi apapun kepada pihak diluar lembaga investigasi adalah salah."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)