SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Lain dari FNC Entertainment Dilaporkan Juga Terlibat dalam Kasus Dugaan Manipulasi Saham

Rabu, 29 Juni 2016 15:18 by tyassss | 2163 hits
Artis Lain dari FNC Entertainment Dilaporkan Juga Terlibat dalam Kasus Dugaan Manipulasi Saham
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Jika baru-baru ini Yonghwa CNBLUE dilaporkan tengah menghadap jaksa penyidik, kabarnya akan ada satu atau dua nama lain yang juga akan diselidiki karena kedapatan mengambil keuntungan melalui manipulasi saham FNC Entertainment.

Pada tanggal 28 Juni kemarin, sektor keuangan dari Kantor Jaksa Penuntut Umum Daerah Seoul melakukan penyelidikan kepada Yonghwa atas tuduhan perdagangan antar orang dalam untuk keuntungan pribadi.

Yonghwa diduga membeli 21.000 saham tersebut dengan harga 400 juta won (sekitar Rp. 4,4 miliar). Dan menjual kembali sahamnya dengan harga 600 juta won dengan keuntungan yang cukup besar yaitu 200 juta won (sekitar 2,2 milyar rupiah) setelah Yoo Jae Suk bergabung dengan agensinya.

Penyelidikan sebenarnya sudah dimulai pada bulan lalu setelah Komisi Jasa Keuangan menyerahkan kasus tersebut ke kejaksaan. Dalam penyelidikan di bulan ini, ternyata juga ditemukan jejak orang lainnya yang juga terlibat dalam kasus manipulasi tersebut selain Yonghwa.

Baca juga: Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

Seperti yang dilansir dari Soompi, kabarnya satu dari para ‘tersangka’ lainnya itu juga berasal dari kalangan selebriti asuhan FNC. Banyak yang menduga, bahwa satu orang tersebut adalah juga berasal dari anggota CNBLUE.

Pemilik dari agensi yang juga menaungi FT Island dan AOA yaitu Han Sung Ho pun juga sedang diselidiki. Menanggapi dugaan ini, perwakilan FNC mengatakn , “Jaksa sedang menyelidiki kasus ini dan kami menganggap bahwa memberi informasi apapun kepada pihak diluar lembaga investigasi adalah salah."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)