home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Kerennya Justin Bieber Cover Lagu Taylor Swift Versi Akustik

Rabu, 29 Juni 2016 14:15 by daranm_ | 1182 hits
Wah Kerennya Justin Bieber Cover Lagu Taylor Swift Versi Akustik
Image source: Hairstyles.

DREAMERS.ID - Memang sudah tak diragukan lagi, bahwa Justin Bieber memiliki bakat musikalitas yang patut diancungi jempol. Penyanyi yang awalnya dikenal karena meng-cover lagu dari YouTube ini pun kembali menunjukan bakatnya.

Penyanyi kelahiran 1994 yang berasal dari Kanada ini telah menunjukan beberapa kecintaannya kepada seorang diva pop cantik sahabat dari Selena Gomez, Taylor Swift. Sebuah video cover Justin muncul melalui Snapchat milik Martin Garrix. Dalam video berdurasi 11 detik itu, terlihat Justin duduk di sofa sambil memainkan gitar akustik dan melantunkan suara merdunya pada lagu ‘I Know You Were Trouble’.

Seperti yang kita tahu, ini tentu membuat fans Taylor kaget. Pasalnya, Justin Bieber dan Taylor Swift memang memiliki hubungan yang kurang baik. Terlebih Taylor yang tidak suka akan hubungan Justin dengan sahabatnya, Selena Gomez. Bagi Taylor, Justin telah membawa pengaruh buruk untuk sahabatnya itu.  Meski demikian, tetap banyak yang mendukung dan memuji kemampuan Justin dalam bernyanyi.

Beberapa minggu lalu pelantun ‘Baby’ ini juga pernah meng-upload video lewat akun Instagramnya dimana ia sedang mendengarkan dan ikut menyanyikan lagu Taylor lainnya ‘Teardrops on My Guitar’ di dalam mobil. Tampaknya, ketidakharmonisannya dengan taylor tak membuat Justin berhenti menjadi seorang Swiftie (sebutan untuk fans Taylor Swift).

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tahun lalu, Justin mengungkapkan di akun Twitternya keinginannya untuk bisa tampil lagi dengan Taylor suatu hari nanti. Hubungan keduanya sebenarnya cukup dekat sebelum Justin berpacaran dengan Selena. Bahkan mereka pernah tampil bersama beberapa kali, salah satunya pada tahun 2009 di Wembley Arena, London.

Yuk nonton kerennya Justin akustikan lagu ‘I Know You Were Trouble’ berikut ini:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)