SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taylor Swift, Giliran Rihanna yang Marah dengan Kanye West karena MV ‘Famous’!

Rabu, 29 Juni 2016 20:00 by daranm_ | 2037 hits
Setelah Taylor Swift, Giliran Rihanna yang Marah dengan Kanye West karena MV ‘Famous’!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 4 hari sejak Kanye West resmi merilis video klip yang cukup mengundang kontroversi bertajuk ‘Famous’, berbagai kritikan pun ditujukan untuk suami Kim Kardashian itu. Setelah Taylor Swift, kini giliran Rihanna yang kesal atas video klip tersebut.

Anehnya, kemarahan Rihanna bukan karena masalah patung lilin yang menunjukan tubuhnya bugil, melainkan menempatkannya di antara dua politikus Amerika. Ia tidak suka berbaring bersama dengan George Bush dan Donald Trump dalam satu ranjang.

Sebuah sumber terdekat dengan pelantun ‘Diamonds’ itu mengatakan, “Ri tidak menyukai berbaring di antara dua politikus Amerika itu, ia mengaku sangat tidak senang melihat videonya. Dia bahkan lebih suka berbaring di sebelah setan dan minum air panas mendidih di neraka daripada berbaring disebelah mereka”, ujar seorang sumber tersebut pada Hollywoodlife seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

RiRi (sapaan akrab Rihanna) pun kabarnya mengaku bersedia menjadi model video klip Kanye jika ia dapat memilih ditempatkan diantara Michelle Obama dan Hillary Clinton.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

“Ia tidak mengetahui apa yang dipikirkan Kanye saat memilih untuk memunculkan kedua orang itu di video klip”, tambah sumber tersebut. "Ia bahkan juga tidak dihubungi Kanye saat video klip tersebut telah dibuat."

Sementara itu, Kanye sendiri telah merilis video klip ‘NSFW’ pada Jumat (24/6) lalu. Rapper itu menyadari bahwa video tersebut akan memicu kontroversi atau bahkan bisa membuat orang marah, tetapi ia mengatakan siap dituntut jika seseorang mengajukan gugatan padanya.

(dnm)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)