SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taylor Swift, Giliran Rihanna yang Marah dengan Kanye West karena MV ‘Famous’!

Rabu, 29 Juni 2016 20:00 by daranm_ | 1978 hits
Setelah Taylor Swift, Giliran Rihanna yang Marah dengan Kanye West karena MV ‘Famous’!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 4 hari sejak Kanye West resmi merilis video klip yang cukup mengundang kontroversi bertajuk ‘Famous’, berbagai kritikan pun ditujukan untuk suami Kim Kardashian itu. Setelah Taylor Swift, kini giliran Rihanna yang kesal atas video klip tersebut.

Anehnya, kemarahan Rihanna bukan karena masalah patung lilin yang menunjukan tubuhnya bugil, melainkan menempatkannya di antara dua politikus Amerika. Ia tidak suka berbaring bersama dengan George Bush dan Donald Trump dalam satu ranjang.

Sebuah sumber terdekat dengan pelantun ‘Diamonds’ itu mengatakan, “Ri tidak menyukai berbaring di antara dua politikus Amerika itu, ia mengaku sangat tidak senang melihat videonya. Dia bahkan lebih suka berbaring di sebelah setan dan minum air panas mendidih di neraka daripada berbaring disebelah mereka”, ujar seorang sumber tersebut pada Hollywoodlife seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

RiRi (sapaan akrab Rihanna) pun kabarnya mengaku bersedia menjadi model video klip Kanye jika ia dapat memilih ditempatkan diantara Michelle Obama dan Hillary Clinton.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Ia tidak mengetahui apa yang dipikirkan Kanye saat memilih untuk memunculkan kedua orang itu di video klip”, tambah sumber tersebut. "Ia bahkan juga tidak dihubungi Kanye saat video klip tersebut telah dibuat."

Sementara itu, Kanye sendiri telah merilis video klip ‘NSFW’ pada Jumat (24/6) lalu. Rapper itu menyadari bahwa video tersebut akan memicu kontroversi atau bahkan bisa membuat orang marah, tetapi ia mengatakan siap dituntut jika seseorang mengajukan gugatan padanya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)