SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Rolling Stone, G-Dragon Ungkap Keinginan Bermusik Bareng Big Bang Hingga Tua

Rabu, 29 Juni 2016 19:13 by citra09 | 1188 hits
Seperti Rolling Stone, G-Dragon Ungkap Keinginan Bermusik Bareng Big Bang Hingga Tua
Image source: Export News

DREAMERS.ID - Tak mudah rasanya untuk terus berkarir di industri musik sampai umur tak lagi muda. Tetapi inilah yang menjadi keinginan G-Dragon, dan ia ingin melakukan itu semua bersama grup yang telah bersama dengannya selama 10 tahun, Big Bang.

Hal ini diungkapkan sang leader Big Bang ini dalam gelaran premier VIP film perayaan 10 tahun debutnya yang berjudul ‘Big Bang MADE The Movie’ pada Selasa (28/06) kemarin. Meski telah 10 tahun berkarir, namun G-Dragon meyakini bahwa tak ada yang berubah dari Big Bang.

“Bagi kami, setiap hari adalah sama. Seperti Rolling Stone, kami ingin terus bermusik ketika kami berusia 50 tahun, 60 tahun,” ungkap G-Dragon dalam konferensi pers yang digelar di teater CGV Yeongdeungpo, Seoul tersebut.

Ia melanjutkan, “Ketika kami punya mimpi kecil seperti itu dan mengejarnya, aku percaya bahwa suatu hari nanti, kami akan melihat bahwa itu semua akan menjadi kenyataan.”

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Mengenai wajib militer para member Big Bang yang akan terlaksana dalam waktu dekat, G-Dragon menuturkan, “Kami sebenarnya lebih takut dari pada fans. Fans mungkin akan berpikir, ‘Kami (fans) tak bisa melihat Big Bang lagi’, tapi bagi kami, kami juga tak bisa melihat fans yang selalu membuat kami kecewa dan sedih.”

Wah, semoga keinginan G-Dragon bisa terwujud ya^^

(ctr)

  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....
  • HOT !
    Selain mengisahkan hubungan dua karakter utama yang dimainkan Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung, ada pasangan dari pemain pendukung yaitu aktris sekaligus mantan member Kara Han Seung Yeon dan Rowoon SF9 dalam drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)