SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Menyangkal, Daniel Radcliffe Bocorkan Akan Kembali Sebagai ‘Harry Potter’?

Rabu, 29 Juni 2016 21:00 by reinasoebisono | 2193 hits
Sempat Menyangkal, Daniel Radcliffe Bocorkan Akan Kembali Sebagai ‘Harry Potter’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe memang sempat membuat hati penggemar ‘Harry Potter’ hilang harapan setelah sempat mengatakan jika dirinya telah ‘selesai’ dengan karakter ikonik karangan JK. Rowling tersebut. Hal ini disampaikannya saat kabar sekuel teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ muncul.

Namun kali ini, laman Mirror memberitakan jika Daniel Radcliffe punya rencana lain tentang karakter yang mengangkat namanya ke industri film dunia tersebut. Aktor berusia 26 tahun itu ternyata belum menutup pintu untuk kembali menjadi Harry Potter.

“Tergantung naskahnya. Keadaannya akan cukup luar biasa. Tapi aku yakin Harrison Ford juga berkata begitu (saat diminta berperan lagi sebagai) Han Solo (di Star Wars) dan lihat (kesuksesan) apa yang terjadi!” kata Daniel Radcliffe.


Image source: richmond.edu

“Jadi aku berkata ‘Tidak’ untuk sekarang, tapi kutinggalkan ruangan dengan membawa kenangan (Harry Potter) di masa depan.” Lanjut Radcliffe yang memberi kode bersedia kembali sebagai Harry Potter di layar lebar.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Daniel Radcliffe juga sempat mengatakan tidak akan menonton sekuel teater Harry Potter yang digelar di London West End. Tapi bukan berarti ia tidak rindu memerankan anak dari James dan Lily Potter tersebut.

Sekarang ia masih disibukkan oleh promo film terbarunya, ‘Now You See Me 2’ di mana ia beradu peran dengan Jessie Eisenberg, Dave Franco, Woody Harelson dan Lizzy Caplan. Radcliffe berperan sebagai anak dari aktor Michael Caine yang membalas dendam kepada 4 pesulap yang membuat ayahnya bangkrut di film pertama.

Apa kamu juga termasuk yang menginginkan Daniel Radcliffe kembali sebagai Harry Potter, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)