home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 3 Video Musik, YG Entertainment Bocorkan Jadwal Debut Black Pink

Kamis, 30 Juni 2016 11:13 by citra09 | 1775 hits
Syuting 3 Video Musik, YG Entertainment Bocorkan Jadwal Debut Black Pink
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya mengungkap dan mengonfirmasi jumlah member serta nama grupnya, banyak yang penasaran mengenai kapankah girl group baru YG Entertainment yang diberi nama Black Pink ini akan segera memulai debutnya secara resmi.

Meski belum ada pengumuman secara resmi mengenai waktu debutnya, namun baru-baru ini pihak perwakilan YG Entertainment kepada sebuah media lokal Star News mengungkapkan bahwa Black Pink berencana akan debut di akhir bulan Juli mendatang.

Girl group dengan formasi empat member yang diiproduseri secara eksklusif oleh produser YG, yaitu Teddy ini pun kabarnya telah menyelesaikan proses rekaman album debutnya, dan kini tengah menjalani syuting tiga video musiknya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Ada kemungkinan jadwalnya akan diubah, tetapi debut Black Pink telah dijadwalkan akhir bulan Juli mendatang,” ungkap perwakilan YG, dikutip Soompi.

Sementara itu, YG Entertainment akhirnya telah secara resmi mengungkap bahwa Black Pink akan terdiri dari empat member, yaitu Jennie Kim (20), Lisa (19), Jisoo (21), dan Rose (19). Konsep seperti apa yang kamu inginkan dari Black Pink nih, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)