home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka

Kamis, 30 Juni 2016 13:14 by muthiasp | 969 hits
Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka
Image source: Kuki News

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah memenuhi panggilan polisi atas laporan dugaan pelecehan seksual dari wanita pertama, kini pihak kepolisian kembali akan memanggil Yoochun JYJ sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Awalnya kepolisian berencana memanggil Yoochun pada 30 Juni mendatang pukul 10 pagi, namun pihak Yoochun mengirimkan permohonan penundaan pemanggilan terkait dengan jadwal kerja wajib militernya sebagai pelayan publik.

Akhirnya, pihak kepolisian setuju untuk menetapkan jadwal pemanggilan pada 30 Juni pukul 18.30 setelah menyelesaikan pekerjaannya. Polisi akan menyelidiki keterlibatan Yoochun dalam dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan padanya.

Kemudian, polisi akan menyelidiki gugatan Yoochun terhadap Nona Lee atas pemerasan dan tuduhan palsu. Setelah ditemukannya DNA Pria di celana dalam milik Nona Lee, polisi juga akan mengambil sample DNA Yoochun untuk dicocokkan.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah memanggil keempat wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, dan para saksi yang berada di tempat kejadian saat pelecehan seksual itu berlangsung, serta perwakilan agensi Yoochun.

Semoga dengan dipanggilnya Yoochun, kasusnya bisa cepat selesai ya, Dreamers..

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)