SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka

Kamis, 30 Juni 2016 13:14 by muthiasp | 944 hits
Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka
Image source: Kuki News

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah memenuhi panggilan polisi atas laporan dugaan pelecehan seksual dari wanita pertama, kini pihak kepolisian kembali akan memanggil Yoochun JYJ sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Awalnya kepolisian berencana memanggil Yoochun pada 30 Juni mendatang pukul 10 pagi, namun pihak Yoochun mengirimkan permohonan penundaan pemanggilan terkait dengan jadwal kerja wajib militernya sebagai pelayan publik.

Akhirnya, pihak kepolisian setuju untuk menetapkan jadwal pemanggilan pada 30 Juni pukul 18.30 setelah menyelesaikan pekerjaannya. Polisi akan menyelidiki keterlibatan Yoochun dalam dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan padanya.

Kemudian, polisi akan menyelidiki gugatan Yoochun terhadap Nona Lee atas pemerasan dan tuduhan palsu. Setelah ditemukannya DNA Pria di celana dalam milik Nona Lee, polisi juga akan mengambil sample DNA Yoochun untuk dicocokkan.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah memanggil keempat wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, dan para saksi yang berada di tempat kejadian saat pelecehan seksual itu berlangsung, serta perwakilan agensi Yoochun.

Semoga dengan dipanggilnya Yoochun, kasusnya bisa cepat selesai ya, Dreamers..

(mth)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)