SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka

Kamis, 30 Juni 2016 13:14 by muthiasp | 935 hits
Segera Dimintai Keterangan, Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Yoochun JYJ Sebagai Tersangka
Image source: Kuki News

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah memenuhi panggilan polisi atas laporan dugaan pelecehan seksual dari wanita pertama, kini pihak kepolisian kembali akan memanggil Yoochun JYJ sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Awalnya kepolisian berencana memanggil Yoochun pada 30 Juni mendatang pukul 10 pagi, namun pihak Yoochun mengirimkan permohonan penundaan pemanggilan terkait dengan jadwal kerja wajib militernya sebagai pelayan publik.

Akhirnya, pihak kepolisian setuju untuk menetapkan jadwal pemanggilan pada 30 Juni pukul 18.30 setelah menyelesaikan pekerjaannya. Polisi akan menyelidiki keterlibatan Yoochun dalam dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan padanya.

Kemudian, polisi akan menyelidiki gugatan Yoochun terhadap Nona Lee atas pemerasan dan tuduhan palsu. Setelah ditemukannya DNA Pria di celana dalam milik Nona Lee, polisi juga akan mengambil sample DNA Yoochun untuk dicocokkan.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah memanggil keempat wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, dan para saksi yang berada di tempat kejadian saat pelecehan seksual itu berlangsung, serta perwakilan agensi Yoochun.

Semoga dengan dipanggilnya Yoochun, kasusnya bisa cepat selesai ya, Dreamers..

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)