home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Minho SHINee Punya Kembaran Salah Satu Kontestan 'Boys24'?

Kamis, 30 Juni 2016 13:16 by dodo07 | 2038 hits
Wah, Minho SHINee Punya Kembaran Salah Satu Kontestan 'Boys24'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu survival program, ‘Boys24’ tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen. Setelah mengkritik pihak produksi tentang poster, netizen kembali memperbincangan salah satu kontestannya yang dianggap memiliki paras mirip salah satu member SHINee.

Memiliki wajah yang sama hingga dianggap sebagai kembaran bukan hal yang baru di Korea. Sederet seleb juga banyak yang dianggap memiliki wajah mirip seleb lain. Belum lama ini, salah satu kontestan bernama Yoon Hyung juga menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen karena dinilai mirip Minho.


Image source: allkpop

Tak lama setelah episode terakhir dari acara besutan Mnet ini ditayangkan, foto kontestan kelahiran 1996 mulai tersebar di dunia maya. Dalam foto selfienya tersebut, memang terlihat Yoon Hyung memiliki mata yang lebar serta hidung mancung mirip Minho. Atas hal itu, tidak sedikit netizen yang memang menganggap mereka seperti kembaran.

“Aku melihat kemiripannya, dia tampan", "Dia seperti Minho versi kurus", "Dia seperti Minho + Han Min Kwan (komedian),” komentar beberapa netizen, dilansir dari Allkpop.


Image source: allkpop

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Tak hanya itu, jika diperhatikan, Yun Hyung juga ternyata memiliki senyuman yang memang terlihat mirip dengan pelantun ‘Ring Ding Dong’ ini. Meski demikian, ternyata tidak sedikit pula netizen yang tidak mengakuinya. Mereka pikir jika kontestan ini hanya berlebihan mengaku mirip Minho agar meraih popularitas.

"Hah? Dia ngaku mirip Minho? Berani sekali dia berkata seperti itu padahal sama sekali nggak mirip,", "Mirip darimananya? Dibanding Minho dia malah mirip komedian Han Ming Kwan,", "Dia mirip saat di foto selfie saja, aslinya sih jauh banget dari Minho," komentar beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)