SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sikap Sopan Chen EXO Kepada Seorang Nenek Ini Tuai Pujian dari EXO-L

Kamis, 30 Juni 2016 12:05 by tyassss | 2095 hits
Sikap Sopan Chen EXO Kepada Seorang Nenek Ini Tuai Pujian dari EXO-L
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Sifat dan sikap baik dari seorang selebriti memang selalu menjadi sorotan masyarakat termasuk para fansnya. Begitu juga yang terjadi pada idola K-pop yang tregabung dalam grup EXO, Chen. Belum lama ini, EXO-L (sebutan fans EXO) dikejutkan dengan kebaikan sikap Chen terhadap seorang nenek.

Dilansir dari laman Koreaboo, terdapat deretan seri foto yang menampilkan vokalis EXO tersebut sedang beredar luas di Internet dan menjadi pembicaraan para penggemarnya. Potongan-potongan gambar tersebut diambil pada saat Chen sedang menjalani syuting.


Image source: pann.nate.com

Kemudian, diketahui bahwa proses syuting tersebut menimbulkan suara yang sangat bising sehingga seorang nenek yang tinggal disekitarnya datang ke lokasi dan memberikan aduan dan memarahi para staf.

Baca juga: Puluhan Fans Demo di Depan Gedung SM, Inginkan Chen Keluar dari EXO

Namun, dengan sopannya Chen terlihat memberikan senyum dan membungkuk kepada nenek tersebut untuk meminta maaf. Cowok 24 tahun ini juga meminta izin kepada nenek itu untuk melanjutkan sedikit pekerjaannya tersebut karena hampir selesai.

Chen pun melanjutkan perminta maafnya secara tulus di hadapan kamera dan mengatakan akan memberikan hiburan kepada sang nenek dengan hasil pekerjaannya. Setelah melihat ini, penggemar pun memberikan banyak pujian kepada kepribadian Chen yang tidak mudah tersinggung dengan reaksi kesal sang nenek.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)