home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film ‘Dungeons and Dragons’ akan Dibintangi Aktor Ganteng Ansel Elgort

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 1376 hits
Film ‘Dungeons and Dragons’ akan Dibintangi Aktor Ganteng Ansel Elgort
Image source: vibecityrad

DREAMERS.IDAnsel Elgort, namanya melambung berkat perannya sebagai Caleb Prior dalam film ‘Divergent’ dan sebagai Augustus Waters dalam film ‘The Fault in Our Stars’, kini akan memainkan film terbarunya.  

Aktor kelahiran 1994 ini bernegoisasi dari awal untuk membintangi film ‘Dungeons and Dragons’. Berbeda dengan perannya di ‘Divergent’ ia akan memerankan pemeran utama dalam film yang ber-genre fantasi ini. Film tersebut diangkat berdasarkan pada role playing game dengan nama yang sama.

Melansir laman Aceshowbiz, film ‘Dungeons and Dragons’ sudah populer sejak akhir 1970 sampai dengan 1980. Setlah itu, banyak game, film dan referensi budaya yang bermunculan karena film tersebut.

Dugeons and Dragons’ merupakan film fantasi yang berfokus pada seorang ksatria dan sekelompok teman perjalanannya yang merupakan makhluk ajaib. Kelompok ini melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan mitos harta karun.

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Film ini rencananya akan memiliki sutradara yang sama dengan film ‘Goosebumps’, yakni Rob Letterman. Untuk skenarionya akan diambil penulis dari film ‘Wrath of The Titans dan The Conjuring 2, David Leslie Johnson. Petinggi perusahaan mainan, Hasbro, pemilik permainan Dungeons and Dragons, Brian Goldner dan Stephen Davis juga akan turut memproduseri film ini bersama Courtney Solomon dan Allan Zeman dari Sweetpea Entertainment.

Debut film pertama Ansel adalah ‘Carrie’ bersama Chloe Moretz pada tahun 2013. Perannya saat itu, masih sekedar peran sekunder, berbeda dengan perannya di ‘Divergent’ dan ‘The Fault in Our Stars’. Untuk proyek selanjutnya, Ansel Elgort akan membintangi film ‘Billionare Boys Club’, dan film genre actionBaby Driver’, yang rencananya rilis 2017 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)