home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari John Legend Hingga NSYNC, Ini Selebriti Yang Dapat Hollywood Walk of Fame ‘Class of 2017!

Kamis, 30 Juni 2016 13:00 by reinasoebisono | 1131 hits
Dari John Legend Hingga NSYNC, Ini Selebriti Yang Dapat Hollywood Walk of Fame ‘Class of 2017!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pencapaian terbesar selebriti dunia adalah mendapat bintang kehormatan dan mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame. Nama legendaris seperti Muhammad Ali, Michael Jackson hingga Jackie Chan memajang namanya di jalan Hollywood. Setiap tahunnya, Komite Pemilihan Walk of Fame memilih nama-nama selebriti dunia yang memberikan kontribusi banyak untuk dunia hiburan dari berbagai bidang. 

Angkatan 2017 mengumumkan beberapa nama yang sudah tidak asing. Sebut saja Ryan Reynolds si fenomenal Deadpool’ hingga Chris Pratt yang bersiap untuk film kedua Guardians of The Galaxy’.

Penghargaan untuk para musisi pun diberikan kepada pelantun lagu sejuta umat All of Me’ John Legend dan rapper Ice Cube. Meski belum mendapat ‘bintang’-nya sendiri, Justin Timberlake akan reuni bersama grup pengangkat namanya, NSYNC, di mana para fans sedang menggalang donasi agar penghargaan ini terwujud.


(searah jarum jam) Ryan Reynolds, Amy Adams, Chris Pratt, Tyra Banks, Mark Ruffalo, Eva Longoria (Dreamers.id)

“Kami, Komite Pemilihan Walk of Fame, memilih secara hati-hati pada setiap nominator dan kami merasa telah memilih bakar terbaik yang menarik selera banyak penggemar dari seluruh dunia,” ungkap Di Bona, produser TV sekaligus pimpinan Walk of Fame Selection.

Komite dan tentu saja para penggemar menantikan hari besar Walk of Fame Class of 2017 menjadi bagian dari sejarah Hollywood. Menariknya, setiap selebriti yang direkomendasikan mendapat bintang Hollywood itu memiliki waktu 5 tahun untuk menjadwalkan upacara penerimaan penghargaan. Berikut adalah daftar selebriti Hollywood Walk of Fame Angkatan 2017 :

In the category of motion pictures: Amy Adams, Jason Bateman, Goldie Hawn, Dwayne JohnsonChris Pratt, Brett Ratner, Ryan Reynolds, George A. Romero, Mark Ruffalo and Rita Wilson


Kategori musik (atas) : NSYNC, (bawah) Ice Cube dan John Legend (Dreamers.id)

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

In the category of TV: Tyra Banks, Andre Braugher, Ken Corday, Lee Daniels, Hugh Laurie, Eva Longoria, Wolfgang Puck, Keri Russell, Haim Saban, George Segal, Sarah Silverman and Jeffrey Tambor

In the category of recording: Clarence Avant, Jerry Goldsmith (posthumous), Hall & Oates, Ice Cube, John Legend, *NSYNC, New Edition and Selena Quintanilla (posthumous)

In the category of radio: Elvis Duran

In the category of live theater/live performance: Criss Angel, Jeff Dunham and Gustavo Dudamel

(rei/ABC News)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)