home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Punya 50 Trainee, YG Bantah akan Debutkan Girl Group Kedua dari Black Pink

Kamis, 30 Juni 2016 15:21 by citra09 | 1827 hits
Meski Punya 50 Trainee, YG Bantah akan Debutkan Girl Group Kedua dari Black Pink
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Jelang debutnya girl group baru YG Entertainment yaitu Black Pink, muncul rumor bahwa grup ini awalnya akan terdiri dari 9 member dan sang CEO, Yang Hyun Suk akan terlebih dulu mendebutkan 4 member, sementara 5 member lainnya akan menyusul di debut selanjutnya.

Meski dilaporkan demikian, namun pihak perwakilan YG Entertainment ternyata membantah hal tersebut dengan menyatakan bahwa Black Pink tidak memiliki grup bagian kedua, dan akan tetap debut dengan empat member.

“Kami tak memiliki rencana seperti itu. Seperti agensi besar umumnya, YG memiliki lebih dari 50 trainee yang bekerja keras untuk bisa segera debut,“  ungkap perwakilan YG, dikutip Allkpop.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Pihaknya melanjutkan, “Tetapi sejauh ini belum ada yang diputuskan apakah trainee yang tak masuk dalam grup Black Pink akan membentuk tim sendiri, atau membentuk tim baru dengan trainee lainnya.”

Hal tersebut pun menandakan bahwa fans sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat trainee YG lainnya untuk bisa segera debut. Sementara itu, Black Pink yang terdiri dari empat member, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini tengah mempersiapkan debut yang kabarnya akan terlaksana pada akhir Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)