SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikelilingi Wanita Seksi, Calvin Harris Ingin Balas Dendam ke Taylor Swift?

Kamis, 30 Juni 2016 14:00 by Dits | 1170 hits
Dikelilingi Wanita Seksi, Calvin Harris Ingin Balas Dendam ke Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris memang telah usai. Jika Taylor dengan cepat menemukan kekasih baru yang tak lain adalah aktor tampan Tom Hiddleston. Maka berbeda dengan Calvin, DJ asal Skotlandia itu sepertinya tengah menikmati hari-hari kesendiriannya dengan bergaul teman-temannya.

Belum lama ini DJ 32 tahun itu pun terlihat tengah menghabiskan waktu bersama beberapa wanita cantik dan seksi di kapal pesiar miliknya. Nampaknya Calvin ingin membuktikan pada sang mantan kekasih kalau ia telah move on. Melalui akun Snapchat pribadinya, Calvin memposting sejumlah video yang  memamerkan dirinya tengah dikelilingi 4 wanita seksi.


image source: Calvin's Snapchat

Menariknya, dalam salah satu video ia menuliskan caption yang seakan menyindir Taylor   yang dipacarinya selama 15 bulan tersebut. Caption yang bertuliskan "I Write Songs, (aku menulis lagu),” sangat jelas tulisan tersebut ditujukan kepada pelantun ‘Shake it Off’ itu.

Baca juga: Calvin Harris Ungkap Terima Kasih untuk Taylor Swift, Apa Alasannya?

Seperti yang kita ketahui, selama ini tiap kali Taylor Swift berpacaran dan putus dengan seorang pria, biasanya ia akan menggunakan para mantannya tersebut sebagai 'bahan' untuk membuat lagu-lagunya.

Sementara Calvin sedang menikmati perjalanan mewahnya di atas kapal pesiar, Taylor dan Tom Hiddleston diketahui sedang menghabiskan waktu mereka di Roma, Italia. Keduanya terlihat kompak dan mesra saat menjelajahi Colosseum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)