home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Tunjukkan Sikap Tegasnya Hadapi Komentar Jahat di Media Sosial

Kamis, 30 Juni 2016 16:42 by fzhchyn | 2625 hits
Chanyeol EXO Tunjukkan Sikap Tegasnya Hadapi Komentar Jahat di Media Sosial
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Tak banyak selebriti yang bisa dengan tegas secara langsung menegur haters yang suka berkomentar buruk. Tapi tak sedikit juga yang terang-terangan mengatakan pada para haters untuk berhenti meninggalkan komentar jahat di kolom komentar media sosial yang mereka miliki.

Seperti Chanyeol yang belum lama ini memberikan pesan panjang di Instagram kepada siapapun yang sering menyebarkan rumor miring tentang dirinya. Dan baru-baru ini rapper EXO ini kembali buka suara tentang bagaimana dirinya menangani berbagai komentar jahat yang ada di akun media sosialnya.

“Aku terbilang sering melihat komentar. Sejujurnya, ada banyak sekali komentar jahat, tapi aku mencoba untuk tidak terlalu memperdulikannya,” ujar Chanyeol saat menghadiri preview film ‘So I Married the Anti Fan’ pada 29 Juni kemarin.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Mengingat Instagram adalah salah satu tempat di mana dirinya bisa berkomunikasi dengan fans, Chanyeol pun kadang tak segan menunjukkan sikap tegasnya pada haters. “Karena ini adalah tempat yang penting untukku berkomunikasi dengan fans, aku biasanya akan berkata, ‘Akan lebih baik kalau kau berhenti. Aku akan bekerja lebih keras.’ kepada mereka yang berkomentar tak masuk akal,” paparnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelantun ‘Monster’ ini sempat memberikan teguran keras pada mereka yang suka membuat rumor tidak berguna, karena hal tersebut bisa menimbulkan kebingungan di antara fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)