home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello 'Fifth Harmony' Libatkan Kegiatan Amal Dalam Lagu ‘Power in Me’

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 1403 hits
Camila Cabello 'Fifth Harmony' Libatkan Kegiatan Amal Dalam Lagu ‘Power in Me’
Image source: musictimes.

DREAMERS.ID - Camila Cabello telah ambil keputusan untuk langkah karir solonya. Penyanyi cantik dari Fifth Harmony itu berkolaborasi dengan produser Benny Blanco, untuk sebuah lagu yang berjudul ‘Power in Me’ dengan niat baik sebagai amal.

Untuk hasil penjualan lagu tersebut akan disumbangkan kepada OMG Everywhere. OMG Everywhere sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba yang menyelanggarakan workshop seni. Lagu ini juga akan ditampilan di acara workshop musik New York.

Melansir laman Aceshowbiz, Cabello bersama Blanco bekerja sama dengan beberapa anak dari jurusan seni. Tujuan kerjasama itu bagaimana mereka menciptakan lagu dan merekamnya tanpa alat musik, tanpa instrument yang nyata.

Selain itu, mereka membuat video klip untuk lagu ini. Video klip dari lagu ini menunjukan dimana Cabello membantu anak-anak menulis lirik lagu, bermain bersama, mereka juga menggunakan kendi air dan botol kosong sebagai pengganti alat musik untuk menciptakan iramanya sendiri.


Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Sebelumnya, Cabello sudah pernah solo karir, paada saat ia bergabung dengan Shawn Mendes. Mereka menyanyikan lagu ‘I Know What You Did Last Summer’. Saat ini, penyanyi 19 tahun itu sibuk dengan jadwal tur Amerika Selatannya bersama teman-temanya Fifth Harmony.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)