SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Konsep Lebih Ceria, Sonamoo Jadikan SNSD Sebagai Role Model

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by zia92 | 1109 hits
Comeback dengan Konsep Lebih Ceria, Sonamoo Jadikan SNSD Sebagai Role Model
Image source: TS Entertai

DREAMERS.ID - Resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘I Like U Too Much’, girl group asuhan TS Entertainment, Sonamoo mengusung konsep yang berbeda dengan saat debut pada 2014 lalu. Kali ini, grup beranggotakan tujuh wanita cantik ini tampil lebih ceria dan girly.

Saat menggelar showcase di Yes24 MUV Hall di Mapo-gu, Seoul pada Rabu (29/6), Sonamoo pun mengungkapkan bagaimana mereka menyiapkan konsep untuk comeback-nya kali ini. “Kami debut dengan konsep yang gelap, tapi dengan mantap mulai menunjukkan imej yang lebih ceria. Kali ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami mampu dengan konsep yang berbeda.”

Saat ditanya mengenai konsep boneka Barbie untuk comeback-nya kali ini, mereka pun memilih SNSD sebagai girl group senior yang dijadikan referensi dan inspirasi. “Saat mempersiapkan (comeback), kami banyak meniru ekspresi wajah dengan melihat video-video SNSD,” ujar Euijin.

Baca juga: Lolos Casting 'Lawan' 100 Aktris, Member SONAMOO Ini Jadi Adik Lee Jun Ki di 'Criminal Minds'

Pernyataan serupa pun dikatakan oleh sang leader Sumin yang menganggap SNSD sebagai role model atau panutan mereka. “Kami ingin bisa seperti SNSD. Mereka sangat dicintai di seluruh dunia. Kami ingin seperti itu suatu hari nanti,” ucapnya.

“SNSD menampilkan pesona yang berbeda melalui akting, variety, dan bidang lainnya. Konsep album mereka juga unik. Kami juga ingin memiliki pesona individu yang unik. Ini adalah keinginan kami untuk menunjukkannya pada kalian semua,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)