SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru ‘Body Say’, T.I ikut Kolaborasi di Tur ‘Future Now’nya Demi Lovato

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 858 hits
Rilis Single Baru ‘Body Say’, T.I ikut Kolaborasi di Tur ‘Future Now’nya Demi Lovato
Image source: Aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Demi Lovato resmi telah menggebrak industri musik dengan single terbarunya yang berjudul ‘Body Say’ yang baru saja liris pada Jumat hari ini. Penyanyi yang memulai turnya yang bertajuk ‘Future Now’ bersama Nick Jonas pada Rabu (29/6) lalu di Amerika, baru saja menghadiahi lagu terbaru untuk fansnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, mantan artis jebolan Disney itu berdiri dipanggung dengan nuansa merah menyala dan dibalut oleh jumpsuit berwarna hitam mewah gemerlapan, ia pun menyanyikan lagu barunya dengan lirik “You can touch me with both hands/Speed it up, baby, make me sweat/Dreaming, take me there cause I want your sex”.

Pada saat ‘Future Now' kemarin, Lovato bahkan turut mengikutsertakan T.I di dalam tur nya. Mereka berkolaborasi bersama membawakan lagu T.ILive Your Life’, dimana teman asli duet T.I dalam lagu itu ialah Rihanna. Lovato juga mengungkapkan bahwa album barunya akan lebih bertema seksi. “Lagu baru ini pasti lebih seksi. Album ini juga akan lebih dewasa dan ada beberapa jenis lagu dengan genre country,” ujarnya.

Seorang penggemarnya di akun Twitter telah mendapatkan cover art lagu terbarunya yang berjudul ‘Body Say’. Dalam gambar tersebut Demi berpose di sebuah tepat tidur dengan latar dominan putih dengan memunggungi kamera.  

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Demi juga mengungkap perjuangan ia sebelumnya, ia mengaku tidak menyangka dapat membuat album barunya ini dengan nuansa yang lebih berbeda. Sebelumnya, dikabarkan Lovato menghapus akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram selama sebulan karena menghadapi kemarahan dari penggemar Mariah Carey.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)