home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Beri Penghormatan untuk Para Atlet di MV ‘My Hero’

Jumat, 01 Juli 2016 10:12 by citra09 | 1302 hits
Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Beri Penghormatan untuk Para Atlet di MV ‘My Hero’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki jelang akhir minggu atau tepatnya di hari Jumat, saatnya para fans menantikan perilisan selanjutnya dari channel musik digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’ yang kini diisi oleh dua leader grup SM, yaitu Leeteuk Super Junior dan Suho EXO.

Usai merilis teaser dengan hashtag #2Leader, SM Station akhirnya pada Jumat (01/07) merilis lagu kolaborasi antara Leeteuk Super Junior, Suho EXO, penyanyi Kassy, penulis lagi Cho Young Soo, dan para atlet juara Olimpiade di masa lalu berjudul ‘My Hero’.

Dengan melodi orkestra yang memukau, harmonisasi vokal para penyanyinya, dan latar vokal para beberapa atlet Korea tersebut, ‘My Hero’ merupakan sebuah lagu penghormatan nan menyentuh untuk para atlet masa lalu dan saat ini yang berhasil mengharumkan nama Korea Selatan.

Video musiknya juga memperlihatkan beberapa foto dari Olimpiade di masa lalu dan juga beberapa momen kemenangan para atlet ini, sekaligus memberikan makna mendalam bagi lagy yang dinyanyikan tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Liriknya juga memberikan motivasi kepada para ‘pahlawan’ tersebut untuk tidak menyerah dan sebagai bentuk dukungan tanpa henti. Video ini juga sekaligus pas dengan momen Korea Selatan yang akan jadi tuan rumah di Olimpiade musim dingin 2018 mendatang.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)