SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P

Jumat, 01 Juli 2016 11:13 by citra09 | 2371 hits
Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper Korea, Iron belum lama ini akhirnya comeback dengan merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘System’. Lagu ini menjadi lagu pertamanya setelah satu tahun vakum karena skandal penggunaan marijuana.

Di lagu comebacknya ini, rapper yang sempat muncul dalam Show Me the Money 3ini pun sepertinya memiliki banyak ‘curhatan’ terkait skandalnya tersebut dalam lirik rap-nya, yang salah satunya berbunyi, ‘Aku sempat ‘mati’, satu tahun di pojok kamarku. Polisi dan wartawan menerima suap. Publik termanipulasi oleh skandal.’

Namun, hal yang paling mencuri perhatian ternyata bukanlah hal tersebut, melainkan lirik sindiran secara terang-terangan dari Iron untuk dua member Big Bang, yaitu G-Dragon dan T.O.P, yang dimulai dengan sindirannya untuk kasus marijuana yang juga sempat menimpa G-Dragon.

’That XX’ (judul lagu G-Dragon)mencukur rambutnya dan aku menumbuhkan rambutku. GD menipu fans dan berpura-pura bahwa ia dibohongi,” demikian bunyi lirik sindiran untuk G-Dragon, dikutip Soompi.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Iron pun sepertinya merujukkan liriknya kepada pemberitaan media tentang kasus marijuana yang menimpanya, dan menghubungkannya dengan yang dihadapi G-Dragon pada 2011 silam.

Seperti yang diketahui, G-Dragon sempat diduga sengaja mencukur rambutnya untuk menghindari pemeriksaan marijuana, sebelum akhirnya kejaksaan menyatakan bahwa G-Dragon mencukur rambutnya dua bulan setelah kasusnya selesai.

Sementara untuk T.O.P, Iron menyindir tentang aktingnya dengan lirik yang berbunyi, “Ketimbang rap, lebih baik kau berakting saja T.O.P.”

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)