SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P

Jumat, 01 Juli 2016 11:13 by citra09 | 2525 hits
Muncul Usai Skandal Marijuana, Rapper Ini Terang-terangan Sindir G-Dragon dan T.O.P
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper Korea, Iron belum lama ini akhirnya comeback dengan merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘System’. Lagu ini menjadi lagu pertamanya setelah satu tahun vakum karena skandal penggunaan marijuana.

Di lagu comebacknya ini, rapper yang sempat muncul dalam Show Me the Money 3ini pun sepertinya memiliki banyak ‘curhatan’ terkait skandalnya tersebut dalam lirik rap-nya, yang salah satunya berbunyi, ‘Aku sempat ‘mati’, satu tahun di pojok kamarku. Polisi dan wartawan menerima suap. Publik termanipulasi oleh skandal.’

Namun, hal yang paling mencuri perhatian ternyata bukanlah hal tersebut, melainkan lirik sindiran secara terang-terangan dari Iron untuk dua member Big Bang, yaitu G-Dragon dan T.O.P, yang dimulai dengan sindirannya untuk kasus marijuana yang juga sempat menimpa G-Dragon.

’That XX’ (judul lagu G-Dragon)mencukur rambutnya dan aku menumbuhkan rambutku. GD menipu fans dan berpura-pura bahwa ia dibohongi,” demikian bunyi lirik sindiran untuk G-Dragon, dikutip Soompi.

Baca juga: Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

Iron pun sepertinya merujukkan liriknya kepada pemberitaan media tentang kasus marijuana yang menimpanya, dan menghubungkannya dengan yang dihadapi G-Dragon pada 2011 silam.

Seperti yang diketahui, G-Dragon sempat diduga sengaja mencukur rambutnya untuk menghindari pemeriksaan marijuana, sebelum akhirnya kejaksaan menyatakan bahwa G-Dragon mencukur rambutnya dua bulan setelah kasusnya selesai.

Sementara untuk T.O.P, Iron menyindir tentang aktingnya dengan lirik yang berbunyi, “Ketimbang rap, lebih baik kau berakting saja T.O.P.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)