home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Kepolisian, Yoochun JYJ Juga Serahkan Sampel DNA

Jumat, 01 Juli 2016 13:15 by muthiasp | 1145 hits
Penuhi Panggilan Kepolisian, Yoochun JYJ Juga Serahkan Sampel DNA
Image source: tv Report

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni kemarin, Yoochun JYJ mendatangi pihak kepolisian guna memenuhi panggilan penyidikan terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Yoochun dijadwalkan menerima pemeriksaan terkait tuntutan yang diterima dan diajukannya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan wajib militernya sebagai pelayan publik, Yoochun terlihat keluar dari kantornya untuk pergi menuju Kantor Polisi Gangnam. Dengan raut muka lelah dan gugup, ia menyampaikan permintaan maaf di depan awak media.

“Pertama, saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir. Saya akan menjawab pertanyaan polisi dengan jujur,” ucapnya dilansir dari Allkpop. Didampingi manajer, Yoochun hanya diam dan berjalan keluar saat dihujani pertanyaan oleh para wartawan.

Saat proses penyidikan berlangsung, pertanyaan utama yang ditanyakan ke Yoochun adalah seputar kasus pelecehan seksual dan tuntutan yang diajukannya atas pemerasan dan tuduhan palsu kepada wanita pertama yang melaporkan, yakni Nona Lee.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Yoochun juga dikabarkan telah menyerahkan sampel DNA miliknya, untuk nantinya diteliti dan akan dites apakah sesuai dengan DNA Pria yang ditemukan pada barang bukti berupa celana dalam milik Nona Lee.

Sebelumnya, polisi juga sudah meminta keterangan para saksi dan ‘korban’. Semoga dengan dipanggilnya Yoochun, kasus ini akan berjalan dengan baik dan cepat selesai ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk semua penggemar boyband asal Taiwan F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka akan kembali bersama dan tampil dalam sebuah acara TV yang akan ditayangkan di Jiangsu Television, pada hari Jumat (30/10)....
  • HOT !
    Setelah V, Jimin, dan RM, kini giliran surat dari Jin dan Jungkook yang dibagikan. Tulisan tangan para member BTS dalam postcard ini merupakan bagian dari comeback mereka untuk album ‘BE’ yang akan rilis pada 20 November....
  • HOT !
    Menjalin hubungan asmara bukan hal yang mudah bagi para idola K Pop maupun selebriti Korea karena berbagai alasan. Seperti larangan untuk pacaran dari agensi, tidak punya waktu untuk berkencan, hingga khawatir bisa memengaruhi karier di industri hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)