SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Kepolisian, Yoochun JYJ Juga Serahkan Sampel DNA

Jumat, 01 Juli 2016 13:15 by muthiasp | 1077 hits
Penuhi Panggilan Kepolisian, Yoochun JYJ Juga Serahkan Sampel DNA
Image source: tv Report

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni kemarin, Yoochun JYJ mendatangi pihak kepolisian guna memenuhi panggilan penyidikan terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Yoochun dijadwalkan menerima pemeriksaan terkait tuntutan yang diterima dan diajukannya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan wajib militernya sebagai pelayan publik, Yoochun terlihat keluar dari kantornya untuk pergi menuju Kantor Polisi Gangnam. Dengan raut muka lelah dan gugup, ia menyampaikan permintaan maaf di depan awak media.

“Pertama, saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir. Saya akan menjawab pertanyaan polisi dengan jujur,” ucapnya dilansir dari Allkpop. Didampingi manajer, Yoochun hanya diam dan berjalan keluar saat dihujani pertanyaan oleh para wartawan.

Saat proses penyidikan berlangsung, pertanyaan utama yang ditanyakan ke Yoochun adalah seputar kasus pelecehan seksual dan tuntutan yang diajukannya atas pemerasan dan tuduhan palsu kepada wanita pertama yang melaporkan, yakni Nona Lee.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Yoochun juga dikabarkan telah menyerahkan sampel DNA miliknya, untuk nantinya diteliti dan akan dites apakah sesuai dengan DNA Pria yang ditemukan pada barang bukti berupa celana dalam milik Nona Lee.

Sebelumnya, polisi juga sudah meminta keterangan para saksi dan ‘korban’. Semoga dengan dipanggilnya Yoochun, kasus ini akan berjalan dengan baik dan cepat selesai ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)