home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Disangka Masih Pacaran Karena Pakai Barang Sama?

Jumat, 01 Juli 2016 11:22 by tyassss | 3202 hits
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Disangka Masih Pacaran Karena Pakai Barang Sama?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pentolan dari SNSD, Taeyeon dan Baekhyun memang sudah dikonfirmasi tak lagi menjalin hubungan asmara pada September 2015 lalu. Meski begitu, beberapa waktu ini rupanya para fans masih menduga jika masih ada hubungan spesial yang dijalin keduanya.

Perkiraan ini berawal dari terlihatnya kesamaan benda yang dipakai keduanya baru-baru ini. Seorang netizen mengunggah bukti-bukti tersebut dengan judul ‘Apakah Baekhyun dan Taeyeon masih berpacaran?’ dalam sebuah forum.


Image source: allkpop.com

Diawali dari penampakan tas dalam video yang diposting Taeyeon di Instagram yang terlihat sama dengan tas yang juga pernah dipakai Baekhyun. Lalu, ia juga menemukan adanya kesamaan pemakaian kacamata berbentuk bulat dalam program V App namun pada tanggal yang hanya berselisih satu hari.


Image source: allkpop.com

Sang pengunggah juga sanksi mengenai kesamaan kacamata tersebut merupakan konsep dari acaranya saja. Karena Taeyeon memang terlihat jarang mengenakan kacamata seperti itu sedangkan Baekhyun terlihat beberapa kali mengenakannya di bandara.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Beberapa netizen memberikan komentar berupa klarifikasi bahwa tas Baekhyun adalah sama dengan milik Sehun sedangkan untuk kacamatanya itu adalah sponsor yang disediakan oleh acara ‘V App’. “Kacamata hahaha mereknya berbeda tapi jika bentuknya sama apakah langsung menandakan mereka pacaran?”, tulis satu netizen.

Ada juga yang mengatakan bahwa tidak mungkin keduanya untuk bersama lagi semenjak banyak orang yang menghujat hubungan keduanya. Namun disisi lain, ada juga yang mendukung jika Taeyeon dan Baekhyun masih berpacaran dan meminta netizen lain untuk tidak mengganggu hubungan mereka.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)