home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanya Paksa Junsu JYJ Terkait Skandal Yoochun, Stasiun Berita K-Star News Dikecam Netizen

Jumat, 01 Juli 2016 12:51 by tyassss | 1946 hits
Tanya Paksa Junsu JYJ Terkait Skandal Yoochun, Stasiun Berita K-Star News Dikecam Netizen
Image source: naver.com

DREAMERS.ID - Jika salah satu member dalam sebuah grup tesangkut dalam sebuah masalah atau kontroversi, tentu tak jarang member lainnya pun menjadi sasaran bagi para awak media untuk ditanyai tentang komentarnya seperti media Korea, K-Star News belum lama ini.

Namun sayang, kabarnya stasiun penyiaran berita tersebut kini tengah dihujat netizen karena dianggap terlalu memaksa dan menimbulkan kesan perilaku tak baik. Mulanya, pada tangal 23 Juni lalu K-Star News mengunggah video tersebut di Youtube.

Isi videonya adalah sang wartawan terlihat menemui Junsu yang baru pulang dari luar negeri di bandara. Wartawan tersebut meminta member JYJ ini untuk memberikan sedikit tanggapan mengenai kontroversi yang sedang menimpa ‘kakak’nya ini.

Junsu pun nampak terganggu dan memilih untuk diam saat mendengar pertanyaan tersebut dan para pengawal yang ada disampingnya langsung berusaha untuk menjauhi wartawan tersebut dari sisi Junsu. Namun, sang wartawan malah tetap kembali memberi pertanyaan terkait dengan masalah yang sama.

“Ada banyak fans yang khawatir atau kecewa, apa kamu punya sesuatu untuk dikatakan kepada fans?" dan "Kamu pasti khawatir karena dia anggota grupmu, apa yang kamu pikirkan saat ini?", beberapa pertanyaan tambahan dari wartawan.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Secara online, para netizen pun membanjiri komentar di video tersebut dan mengklaim bahwa stasiun berita dan sang reporter terlalu kelewatan dalam memberikan laporan ditambah ia dianggap tidak sopan hanya karena Junsu berada di grup yang sama seperti Yoochun.

"Kenapa kau bertanya Junsu tentang kasus Yoochun?", "Itu kasar", "Mengapa Anda melakukan ini saat di bandara. Itu membuatku benar-benar sedih", dan “Jangan sangkut pautkan Jaejoong dan Junsu dengan kasus ini!”, tulis sejumlah netizen.

Cek video K-Star News disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)