SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanya Paksa Junsu JYJ Terkait Skandal Yoochun, Stasiun Berita K-Star News Dikecam Netizen

Jumat, 01 Juli 2016 12:51 by tyassss | 1636 hits
Tanya Paksa Junsu JYJ Terkait Skandal Yoochun, Stasiun Berita K-Star News Dikecam Netizen
Image source: naver.com

DREAMERS.ID - Jika salah satu member dalam sebuah grup tesangkut dalam sebuah masalah atau kontroversi, tentu tak jarang member lainnya pun menjadi sasaran bagi para awak media untuk ditanyai tentang komentarnya seperti media Korea, K-Star News belum lama ini.

Namun sayang, kabarnya stasiun penyiaran berita tersebut kini tengah dihujat netizen karena dianggap terlalu memaksa dan menimbulkan kesan perilaku tak baik. Mulanya, pada tangal 23 Juni lalu K-Star News mengunggah video tersebut di Youtube.

Isi videonya adalah sang wartawan terlihat menemui Junsu yang baru pulang dari luar negeri di bandara. Wartawan tersebut meminta member JYJ ini untuk memberikan sedikit tanggapan mengenai kontroversi yang sedang menimpa ‘kakak’nya ini.

Junsu pun nampak terganggu dan memilih untuk diam saat mendengar pertanyaan tersebut dan para pengawal yang ada disampingnya langsung berusaha untuk menjauhi wartawan tersebut dari sisi Junsu. Namun, sang wartawan malah tetap kembali memberi pertanyaan terkait dengan masalah yang sama.

“Ada banyak fans yang khawatir atau kecewa, apa kamu punya sesuatu untuk dikatakan kepada fans?" dan "Kamu pasti khawatir karena dia anggota grupmu, apa yang kamu pikirkan saat ini?", beberapa pertanyaan tambahan dari wartawan.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Secara online, para netizen pun membanjiri komentar di video tersebut dan mengklaim bahwa stasiun berita dan sang reporter terlalu kelewatan dalam memberikan laporan ditambah ia dianggap tidak sopan hanya karena Junsu berada di grup yang sama seperti Yoochun.

"Kenapa kau bertanya Junsu tentang kasus Yoochun?", "Itu kasar", "Mengapa Anda melakukan ini saat di bandara. Itu membuatku benar-benar sedih", dan “Jangan sangkut pautkan Jaejoong dan Junsu dengan kasus ini!”, tulis sejumlah netizen.

Cek video K-Star News disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)