home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ternama Hingga Rapper, Sederet Seleb Korea Ini Siap Jadi Cameo Drama ‘Entourage’!

Jumat, 01 Juli 2016 15:16 by muthiasp | 2218 hits
Aktor Ternama Hingga Rapper, Sederet Seleb Korea Ini Siap Jadi Cameo Drama ‘Entourage’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Entourage’ semakin menarik perhatian penonton. Tidak cukup dengan pemeran utamanya yang sudah bertabur bintang, kini tim produksi mengumumkan sederet seleb Korea yang siap menghiasi drama ini.

Sebelumnya, sudah ada Song Ji Hyo, Mamamoo, dan Clara yang diumumkan resmi menjadi cameo di drama ini. Sekarang, mulai dari aktor dan aktris ternama, musisi indie, member grup idola K-Pop yang sedang naik daun, hingga rapper, dikabarkan akan ikut berakting.

Aktor ternama Korea yang dikonfirmasi bergabung adalah Ha Jung Woo, Kim Sung Kyun, Kang Ha Neul. Lalu, aktris Kim Tae Ri dan Park Han Byul juga siap menjadi cameo. Setelah Mamamoo, kini dua member IOI, yakni Chungha dan Nayoung siap menjajal akting di drama ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Tidak hanya mereka, rapper Dok2 dan musisi indie Hyukoh juga akan mencoba dunia akting melalui drama adaptasi seri terkenal HBO ini. Selain mereka, pemain baseball dan sutradara juga mengisi deretan cameo di drama ‘Entourage’.

Kabarnya, lebih dari 32 orang yang telah dijadwalkan akan muncul sebagai cameo, hal ini dilakukan tvN agar drama terlihat lebih nyata. ‘Entourage’ juga dikabarkan telah memulai proses syuting dan direncanakan tayang sekitar akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)