home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Konser dan Film, Big Bang Juga Gelar Pameran Perjalanan 10 Tahun Karirnya

Jumat, 01 Juli 2016 15:48 by muthiasp | 1101 hits
Selain Konser dan Film, Big Bang Juga Gelar Pameran Perjalanan 10 Tahun Karirnya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Big Bang sepertinya sudah mempersiapkan rangkaian proyek untuk merayakan debutnya yang ke-10 tahun. Setelah film dokumenterBIGBANG MADE’ resmi ditayangkan, lalu konser perayaan diumumkan, kini Big Bang juga siap menggelar pameran.

Pameran ini bertajuk ‘BIGBANG10 THE EXHIBITION: A TO Z’, nama ini dipilih sendiri oleh member. Dengan mengusung konsep perjalanan karirnya selama 10 tahun, dalam pameran ini akan menyajikan masa lalu, masa kini, dan masa depan Big Bang.


Image source: YG Entertainment

Sebagaimana konsep perjalanan karir, pameran ini akan menampilkan koleksi album, foto, kostum, video, cuplikan wawancara, konser, dan video musik, dari tahun 2006 sampai saat ini. Tidak seperti pameran biasanya, Big Bang akan menghadirkan sensasi berbeda.

Mereka sudah menyiapkan sesuatu yang spesial, di mana penggemar bisa merasa lebih dekat dengan para member. Para pengunjung bisa merasakannya dengan bantuan peralatan virtual reality, serta mendengarkan lagu dan video spesial yang telah dipilihkan para member.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

BIGBANG10 THE EXHIBITION: A TO Z’ rencananya akan digelar pada 5 Agustus – 30 Oktober mendatang, bertempat di S-Factory, Seoul. Sementara itu, konser akbar ‘BIGBANG10 THE CONCERT: 0 TO 10’ akan digelar pada 20 Agustus di World Cup Stadium, Seoul.

Ada yang berencana berlibur ke Korea Selatan dan berkunjung kesana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)