home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Taylor Swift-Tom Hiddleston, Calvin Harris Ngamuk ke Paparazzi!

Jumat, 01 Juli 2016 14:00 by Dits | 2077 hits
Ditanya Soal Taylor Swift-Tom Hiddleston, Calvin Harris Ngamuk ke Paparazzi!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sedang hangat diperbincangkan. Maka tak heran kalau keduanya selalu menarik perhatian dan menjadi buruan awak media. Hal serupa ternyata juga dialami oleh mantan kekasih Taylor, Calvin Harris. Gerak-gerik DJ asal Skotlandia itu pun tak luput dari serbuan paparazzi.

Bahkan belum lama ini Calvin pun merasa ‘gerah’ karena terus menerus diikuti oleh paparazzi. Terlebih lagi mereka selalu melontarkan sederetan pertanyaan yang mengarah ke hubungan asmara yang dijalin oleh Taylor dan Tom.

Puncaknya terjadi pada saat Calvin tengah meninggalkan tempat gym, saat itu beberapa paparazzi menanyakan soal hubungan Hiddleswift (sebutan untuk Tom dan Taylor), namun pria 32 tahun itu mengacuhkan pertanyaan paparazzi. Sambil tergesa-gesa dengan wajah yang tampak kesal, Calvin pun langsung mengendarai mobilnya.

Sayangnya, ia lupa menutup pintu bagian belakang mobil dan langsung menabrak dinding saat memundurkan kendaraanya. Pintu pun tertutup sendiri ketika ia melajukan mobil meninggalkan tempat gym.

Ia sempat menyalahkan pihak paparazzi dan menganggap mereka sebagai pemicu kecelakaan yang dialami dirinya. Namun, selang beberapa waktu kemudian Calvin minta maaf atas tindakannya melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku marah sekali pada paparazi hari ini, aku minta maaf, kalian membuat ku menabrak dinding tapi aku tahu kalian hanya melakukan pekerjaan dan aku minta maaf,” tulis Calvin.

Seperti diketahui, Calvin dan Taylor putus setelah 15 bulan berpacaran. Hanya selang dua minggu setelah putus, Taylor cepat move on dan langsung berpacaran dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston. Keputusan pelantun ‘Bad Blood’ itu pastinya membuat Calvin merasa kecewa dan mearasa sedih.

Berikut video kemarahan Calvin Harris:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)