SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Taylor Swift-Tom Hiddleston, Calvin Harris Ngamuk ke Paparazzi!

Jumat, 01 Juli 2016 14:00 by Dits | 1395 hits
Ditanya Soal Taylor Swift-Tom Hiddleston, Calvin Harris Ngamuk ke Paparazzi!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sedang hangat diperbincangkan. Maka tak heran kalau keduanya selalu menarik perhatian dan menjadi buruan awak media. Hal serupa ternyata juga dialami oleh mantan kekasih Taylor, Calvin Harris. Gerak-gerik DJ asal Skotlandia itu pun tak luput dari serbuan paparazzi.

Bahkan belum lama ini Calvin pun merasa ‘gerah’ karena terus menerus diikuti oleh paparazzi. Terlebih lagi mereka selalu melontarkan sederetan pertanyaan yang mengarah ke hubungan asmara yang dijalin oleh Taylor dan Tom.

Puncaknya terjadi pada saat Calvin tengah meninggalkan tempat gym, saat itu beberapa paparazzi menanyakan soal hubungan Hiddleswift (sebutan untuk Tom dan Taylor), namun pria 32 tahun itu mengacuhkan pertanyaan paparazzi. Sambil tergesa-gesa dengan wajah yang tampak kesal, Calvin pun langsung mengendarai mobilnya.

Sayangnya, ia lupa menutup pintu bagian belakang mobil dan langsung menabrak dinding saat memundurkan kendaraanya. Pintu pun tertutup sendiri ketika ia melajukan mobil meninggalkan tempat gym.

Ia sempat menyalahkan pihak paparazzi dan menganggap mereka sebagai pemicu kecelakaan yang dialami dirinya. Namun, selang beberapa waktu kemudian Calvin minta maaf atas tindakannya melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Aku marah sekali pada paparazi hari ini, aku minta maaf, kalian membuat ku menabrak dinding tapi aku tahu kalian hanya melakukan pekerjaan dan aku minta maaf,” tulis Calvin.

Seperti diketahui, Calvin dan Taylor putus setelah 15 bulan berpacaran. Hanya selang dua minggu setelah putus, Taylor cepat move on dan langsung berpacaran dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston. Keputusan pelantun ‘Bad Blood’ itu pastinya membuat Calvin merasa kecewa dan mearasa sedih.

Berikut video kemarahan Calvin Harris:

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)