home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran MBC, Lee Sung Kyung Siap Berperan Jadi Atlet Angkat Besi

Jumat, 01 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 1553 hits
Terima Tawaran MBC, Lee Sung Kyung Siap Berperan Jadi Atlet Angkat Besi
Image source: star1

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung sepertinya sedang menikmati pekerjaan sebagai seorang aktris. Diketahui masih membintangi drama ‘Doctors’, ia dikabarkan akan kembali mempunyai proyek drama lain di tahun ini.

Resmi terjun dalam dunia seni peran di tahun 2014, sepertinya membuat Lee Sung Kyung ketagihan untuk terus menjajal kemampuan aktingnya. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini dikabarkan akan mengambil peran paling menantang sepanjang karirnya di dunia akting.

Seperti dilansir Allkpop, Lee Sung Kyung telah mendapat tawaran untuk berperan di drama MBC tayang dia akhir tahun. Menariknya, alur cerita di drama ini terinspirasi dari peraih mendali emas dalam cabang olahraga angkat besi. Kabarnya, sang penulis juga langsung mengunjung atlet bernama Jang Mi Ran untuk mendapat gambaran peran.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Drama yang kabarnya berjudul 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' ini akan bergenre komedi romantis, yang bercerita tentang Kim Boo Joo, seorang atlet angkat besi berusia 20 tahun yang tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang dokter. Drama ini juga menggambarkan konflik dari kehidupan menantang sang atlet yg sedang berada di puncak karirnya.

Tampaknya Lee Sung Kyung menunjukkan sisi lainnya dengan berperan di drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' ini. Sementara itu, drama akan disutradari oleh Oh Hyeon Jong, dan akan dirilis pada akhir November sebagai pengganti drama Shopping King Louie yang tayang setelah drama ‘W’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)